Saturday, December 27, 2008

Apa sih rasanya kalo bisa ngeliat hantu anytime and anywhere? Kadang aku sempet heran sama temen-temenku, kok bisa ya mereka pada ngeliat hantu? Aku pernah tanya ke temenku,’ Enak nggak sih liat hantu?’ terus temenku jawab, ’Nggak...Kadang diganggu.’ Ah!Tapi penasaran aku eh... Oh ya, dulu aku pernah ngeliat hantu pas pesantren. Aku kan mau tidur, tapi nggak bisa soalnya aku pilek (hehe..aku kalo pilek nggak bisa tidur dengan nyenyak, pas itu bersin-bersin mulu). Tapi kalo nggak tidur takutnya pas aktivitas di pesantren jadi agak gimanaaaaaaaaaaaa gitu dan akhirnya, aku berusaha buat merem dengan posisi miring. Nah pas aku merem, tiba-tiba ada bayangan yang kebentuk di depan mataku. Bayangan pocong lagi ngehadap aku. Terus aku langsung buka mata dan kebetulan temenku, yang bisa liat hantu, tidurnya di sebelahku. Abis itu aku langsung tanya ke dia, dan inilah percakapannya :

V : wid, kok aku ngerasa nggak enak ya?
W: apa?
V : aku ngerasa kok ada sesuatu ya?
W: apa?
V : di sebelahku kayak ada hantu
W: (nada santai)iya...emang ada kok. Hantu pocong, sekarang dia ada di belakangku
V : (speechless untuk sesaat) oh gitu, ya udah deh. Aku tidur dulu ya....(berusaha intuk melupakan)


Lalu, bersin menghadang lagi! Wah sial, pilek lagi! Dan pada saat itu aku bawa obat terus aku minum deh obatnya supaya pilekku reda. Tapi pas mau tidur, malah nggak bisa soalnya bersinnya nggak mau berhenti dan obatnya nggak ngefek sama kali. Ya udah deh, jadi susah tidur padahal itu udah jam 12 kurang dan udah banyak anak-anak yang tidur, tapi temen-temenku ada yang belum tidur, mereka maen poker. Akhirnya aku ikut maen poker. Di kamar tidur itu kan ada kacanya, terus di kacanya mantul bayangan ventilasi sama jendela yang ada di kamar. Dan di kaca itu, aku liat bayangan putih terbang. Pas itu sih aku mikirnya, halah...apaan sih?Cuma ilusi aja. Nah, tapi kok lama-lama bayangannya masih terbang gitu. Ya udah, aku langsung maen lagi sama anak-anak dan beberapa menit kemudian aku berhenti main poker soalnya aku nggak jago main-kalah terus hehehe, lagian aku belajar poker baru sehari jadi belum profesional banget alias kelas amatir lah, ya udah akhirnya aku cuma liat temen-temenku maen. Bayangan putih muncul lagi di pantulan kaca terus aku liat ventilasinya itu (kebetulan dari posisi aku duduk, aku bisa ngeliat ventilasi dari jauh sama kaca itu-red) dan disitu nggak ada apa-apa. Terus aku liat temen-temeku maen lagi, tapi nggak tau kenapa-mungkin karena rasa penasaran- terkadang aku liat pantulan kaca dan lagi-lagi ada bayangan putih terbang. Sekali-kali pasti aku liat ke arah kaca itu. Sampe temenku-namanya Antis-tanya, ’kenapa e vick?’ terus aku jawab, ’kayaknya ada yang terbang deh di luar.kayak bayangan warnanya putih’ temen-temenku (Antis, Widha, Rosa, Ratri, Rani D.,Fia) langsung liat keluar. Tapi mereka liat nggak ada apa-apa terus dan karena suasanya hening Rani D. Langsung ngalihin pembicaraan gitu, dia jadi bercanda-canda gitu. Tapi si Widha (sebelumnya di kelasku ada dua orang yang dipanggil Wida, tapi yang satu tulisannya Wida kalo yang satu lagi tulisannya Widha dan semuanya bisa ngeliat hantu-red) langusng ngomong, ’He-eh. Kamu liatnya dari kaca ya?’ aku cuma ngangguk aja. Ya udah, abis itu pada ngelanjutin maen poker dan pada waktu yang sama, aku pengennya ngeliat pojok kamar terus dan ternyata ada ’orang’ pake baju putih sambil ngeliatin kami. Bentuknya buram, nggak jelas. Tiba-tiba , aku langsung nangis dan meraung sambil sembunyi di baliknya Antis

Temen-temen : kenapa e vick?
Vicky : (sambil nangis dan meraung) nggak mau! Aku nggak mau liat!
Temen-temen : liat apa vick?
Vicky : AKU NGGAK MAU LIAT KESANA !
Antis : Kenapa e vick ? Apa yang kamu liat ?
Vicky : Kamu nggak liat disana ada sapa?(sambil nunjuk dan temen-temen langsung liat ke arah yang tunjukkan
Widha : Ada hantu disana
(tiba-tiba Wida bangun)

Wida : (dengan nada agak sebel karena keganggu)Ada apa e? Kok kamu nangis Vick? ( lalu dia ngeliat ke arah pojok dan dia tau apa yang aku liat)
Vicky : (nangis)

Oke...dan akhirnya Widha sama Wida bilang emang ada hantu disitu dan setelah mengetahui hal itu temen-temeku langsung baca Ayat Kursi. Antis nenangin aku dan Wida nyuruh aku buat tidur lagi. Ya udah aku tidur lagi dan semenjak itu aku ‘ketagihan’ ngeliat ‘makhluk lain’ secara jelas. Soalnya kalo di rumahku, aku cuma bisa ngeliat bayangan doang. Entah itu bayangan orang di dapur, bayangan orang yang ngeliat aku dari atas tangga, ada bayangan lari-lari tapi secara nggak jelas. Pokoknya ada suasana beda aja. Hehehe...

Friday, December 26, 2008

Sempurna

post kali ini berhubungan dengan apa yang aku rasain sekarang buat seseorang yang aku sayaaaaaaaaaaaaang hehehe

SEMPURNA-ANDRA AND THE BACKBONE

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujimu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

*
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Back to *

Tuesday, December 23, 2008

999-9999

kemarin nonton film ini,ni film asalnya dari thailand.temanya horror.ceritanya tentang telepon iblis gitu.jadi cukup tekan 999-9999 dan kalo ada jawaban dari seberang terus kamu sebutin permintaan yang ingin dikabulkan oh ya kalo mau nelpon harus tengah malem.kalo misalkan permintaan kamu udah terkabulkan,kamu harus membayarnya dengan nyawa kamu!

hm....sori bahasanya agak gimanaaaaaaaaaaaa gitu..sumpah kesannya sadis banget nggak pantes buat diliat anak kecil.pas awal film,udah ada adegan seorang cewek sekolahan tertancap tiang bendera jadi ya kayak tusuk sate gitu argh! sadis banget! dan masih banyak adegan yang bisa dibilang emang bukan buat anak-anak beneran.pokoknya tiap orang yang terbunuh pasti matinya menggenaskan.ugh!lebih jelasnya silahkan datang ke rental-rental kalo mau liat film tsb.oh ya pas liat cara mati korban-korbannya jadi inget happy tree friends

Monday, December 22, 2008

basket !

hari ini aku ikut class meeting basket,wah basket tu asik banget ya! ketagihan aku....meski aku belum pernah masuk bolanya but enjoyed the game banget deh :D oh ya doain ya,semoga besok kelasku bisa menang..ya setidaknya dua besar lah hehehe.eh tau nggak,tadi pas tanding, semuanya pada misuh.ada yang ngomong kampret,bajigur,asem,brutu ayam,bajingan,shit(itu yang aku ngomong),dsb.kesannya kok kasar ya?ah janji deh besok nggak bakal misuh lagi :(

Sunday, December 21, 2008

superman III



gila!masa superman-sesosok pahlawan dunia tapi seorang wartawan yang dandanannya preppy gitu-jadi playboy gitu sih?masih mending ceweknya kayak lana lang (yang ada di film tsb) lah ini sama cewek kayak dolly dolly sapa gitu.....mana suaranya kayak jeng kelin lagi zz ah superman masih cupu! tapi ide untuk membuat 'kloningan'nya superman patut diacungi jempol

Wednesday, December 17, 2008

kalo becanda jangan kelewatan

kemarin ada dua 'kasus' yang disebabkan oleh hal yang sama yaitu BECANDA TAPI KELEWATAN.satu kasus menyebabkan pertengkaran and another one maah bikin nangis hingga marah keberlanjutan (keberlanjutan?opo wi?ancur bahasaku :P).kadang bercandaan orang tu juga harus liat situasi dan kondisi juga serta hati-ati juka kalo mau ngeluarin jokes ke orang lain karena perasaan orang lain beda-beda,ada yang sensitif sama mental badak(hehe emang ada ya?) and I think,I'm the one of sensitive people hehe

Saturday, November 29, 2008

balikan?

Hari Sabtu (29 November 2008) sekitar jam empat atau setengah lima gitu di taman kota deket Telkom, aku ketemu mbak Anggra sama temennya gitu yang kebetulan juga alumnus SMP n 5 Yk juga. Aku ngobrol-ngobrol sama Mbak Anggra. Ya nanya-nanya kabar, sekolah, termasuk mantan saya yang bernama S* (karena mbak Anggra sahabatan sama mantan saya tsb-red). Kurang lebih gini dialognya :

V: Oh ya mbak, gimana kabarnya mas S*?

A:Baek kok, dia kalo pulang sore terus. Dia kan anak tonti

V: (berkata dalam hati) wah masih sibuk jadi anak Tonti (lalu saya tanya lagi)mbak....sebenernya....menurut embak aku bisa nggak balikan sama dia?

A: Hm....Kalo menurtku sih susah-susah gampang dek. Lah, kalian putus kenapa e?

V: (menjawab pelan) dia nggak perhatian sama aku

A: Oh gitu. Jujur ya, dia pernah ngomong kalo nggak ada cewek yang lebih cantik dari kamu

V: (heran campur malu)hah?Dia ngomong kayak gitu mbak? Ya ampun, cewek cantik tu banyak kali mbak (sapa sih yang nggak heran, wajah kayak gini dibilang cantik?)

A: Lah, bener. Dia ngomong kayak gitu. Dan menurutku dia masih sayang sama kamu. Dia ngomong kalo nggak ada yang bisa ngelebihin kecantikan kamu. Beneran deh. Dia ngomong kalo dia masih sayang sama kamu terus aku jawab ’kalo menurut feeling aku sih, si Vicky juga masih sayang sama kamu’ lah dia (mas S*-red) malah ngomong, ’weh?iya po?kamu tau darimana?’ langsung deh tak jawab, ’kan feeling’

V: (blushing, heran, nggak percaya jadi satu)

A: kamu pernah ngajak balikan?

V: pernah dan dia jawab yang intinya dia nolak aku dan dia nyaranin supaya aku konsisten dengan keputusan aku. Aku tau aku salah. Tapi ya sudahlah, kalo harus kayak gitu

A: Kamu pengen balikan?

V: (membuang pandangan) ya iya sih, tapi kalo dia kayak gitu ya aku harus gimana lagi? Aku kan cewek, masa minta balik lagi sih (gengsi gitu)

A: Kalo menurut perasaanku kalian masih sayang dan aku kalo menurutku kalian jarang komunikasi

V: (berkata dalam hati)wah mungkin kali ya?kenapa aku nyadarnya telat?wah bodohnya diriku!

A: kamu masih sayang sama dia?

V: (menunduk) hehe ya gimana ya mbak?

A : hehehe kalo kamu nggak sayang kenapa kamu ngajak balikan?

V: hehehe ....mbak, sekarang dia udah punya gebetan?

A: kalo itu sih aku nggak tau, tapi kalo yang lagi deket sama dia sih ada

V: (kaget) siapa?anak Teladan juga?

A: iya kayaknya.

V: (speechless)

A: dia pernah minta tolong ke aku,’Nggra, cariin cewek/pacar dong!’ terus aku njawab, “Lah, katanya masih sayang sama Vicky?” dia jawabnya pengen ngelupain kamu

V: (merutuk dalam hati) argh!tuh kan!setelah gue putus sama dia aja gue nyesel

A: terus aku jawab,’ ya udah tak cariin’



Nah itu dia segelintir dialog. Pokoknya ending dari dialog tsb tuh mbak Anggra mau nolongin saya untuk tanyain ke mas S* gimana kalo sekiranya saya balikan sama dia? Apakah kami bisa balikan? Ya semoga saja

Monday, November 10, 2008

rawr! kelas 9 ini....

argh! saya terserang serangan batin alias psikis dan serangan fisik a.k.a. badan (hehe lebayy)sebagai anak kelas 9.udah nggak bisa santai lagi hua!!!! help me!stress ni saya :(

Thursday, July 10, 2008

Oke, hari ini saya akan ngomongin tentang video klipnya Cokelat – Salah . Video klip-nya nggak penting ! Kalo aku bilang sih, video klipnya tuh jayus . Ada yang jadi Ahmad Dhani , Ian Kasela , Ariel Peterpan , Dewi Persik , Ariel Peterpan, dan satu lagi tu kayaknya Giring (tapi nggak tau deh bener apa enggak karna anak tersebut botak, tapi ada adegan yang buat saya berpikir itu Giring) . Aduh, geje banget alias nggak jelas ! Terus kayak videonya Peterpan yang Menghapus Jejakmu . Inget adegannya Dian Sastro yang ngelomvat-lomvat *ngelompat-lompat* bareng Ariel di jembatan? Anak-anak itu kayaknya nggak berhasil membuat suasana lucu atau nggemesin ( mungkin bagi aku kali ya ?) Terus ada adegan Ariel jadi-jadian goyang-goyang nggak jelas disaat anak-anak itu ngumpul bareng . Hello ? Is that funny ? I don’t think so ! Dan ada bagian yang paling aku (maaf) benci yaitu ada anak cewek yang meranin Dewi Persik . Oke, lumayan miriplah centilnya . Tapi berlebihan alias LEBAY !!! Nggak lucu ! Basi ! Jayus ! Nggak penting ! Nggak asik ah ! Kalo menurutku sih mungkin video klipnya lebih baik menampilkan sosok artis yang sesungguhnya, maksudku artis-artis beneran .

Oke, seharusnya saya nggak boleh judge mereka . Tapi saya hanya mau menyampaikan pendapat saya . Itu saja kok . And who knows, malah ada masyarakat yang suka sama video klip mereka (Kalo kamu salah satunya, I’m so sorry) Bagi yang belum liat video klip bisa dilihat di You Tube (kalo udah di-upload sih ) apa nggak bisa diliat di stasiun TV, beberapa waktu ini diputer kok atau nggak coba liat di MTV Ampuh

Sunday, July 6, 2008

me,my boyfriend,my friend

Lupain Anggra dan Yosi, saya udah bisa lupain . So. I’m free now . Sekarang (mungkin) cerita cinta itu telah terganti dengan kehadiran seseorang yang sebelumnya itu sahabat saya dan sekarang statusnya sebagai pacar saya . Pelarian dari seseorang kah? Entahlah . Terjadi perang batin antar keegoisan dan kejujuran . Dan saya nggak tau jawabannya .*sigh*

Setelah saya ‘nembak’ dia, saya bertanya dalam hati, “Apa kamu nembak dia karena kamu cinta dia? Rasa sayang saja , kamu nggak punya .” Tapi itu sudah terjadi, saya percaya cinta dapat tumbuh dengan sendirinya . And, I’m trying dan tampaknya saya agak (sedikit) perhatian layaknya orang yang pacaran . Dan saya juga mulai kangen sama dia . Saya pernah tanya sama dia lewat SMS, “Do you miss me?” dia jawab kurang lebih kayak gini,” It seems yes, but not much. Hehe . How about you?” dan saya jawab sejujurnya pada saat itu saya kangen sama dia . Dan saya mulai bertanya lagi dengan diri saya bahwa apa sebenarnya dia juga tidak suka sama saya ? Meski bimbang, toh saya berusaha apatis.

Beberapa hari kami jadian, someone came into my life again . His name is Azka . Dibilang gebetan ya nggak terlalu gebet tapi dibilang bukan, ya itu salah . Saya suka sama dia, but my heart said that he is not right for me . Okelah,gue tinggalin dia . Dan pas di kelas delapan, saya dekat lagi sama dia . Tapi statusnya sebagai temen curhat . I shared my problem with him. Saking dekatnya, temen-temen sekelas dia bilang kami tuh layak orang pacaran aja . Tapi, aku cuek aja . Peduli apa? Yang penting dia enak diajak curhat . Di Bali aja, kami masih menyempatkan buat cerita apa yang terjadi antar saya dengan mantan saya . Selama saya curhat , saya mikir , selama ini yang curhat di antara kami hanya saya saja . Dia sama sekali nggak pernah cerita tentang dirinya . Mungkin udah dari sana kali ya? Kan ada orang yang nggak suka cerita tentang dirinya sendiri. Dan saya masa bodoh dengan itu .

Suatu hari, temannya tanya ke saya , apa benar saya pernah nembak Azka pas kelas tujuh . Saya syok, karena itu nggak benar ! Adanya saya pernah bilang ke dia jika saya suka sama dia . Tapi nggak pernah nembak ! Saya jelaskan ke mereka . Tapi mereka bilang, Azka yang bilang seperti itu bahwa saya pernah nembak dia . Dan mereka juga pernah ngomong gini, “Kalo misalkan kamu ditembak Ickoo lagi gimana? Diterima nggak?” and guess what his said, “Kemungkinan iya.” Jujur yang saya rasakan itu senang bercampur malu . Namun, saya berusaha untuk menyangkal, “ Loh,bukannya Azka itu udah suka cewek lain ya?” loh,katanya Azka nggak pernah cerita tentang dirinya sendiri ke Ickoo? Yep, emang benar . Saya tahu kalo cewek yang dia sukai dari temannya yang inisialnya A . Beberapa ada yang bilang, Azka seperti suka sama saya dan teman-teman sekelas saya yang tahu kedekatan saya dengann dia juga berkata demikian .

Oke, kembali lagi tentang ‘balik’-nya dia . Beberapa hari-sekitar 4 hari setelah terima rapotan- dia mengirim SMS tanya kabar saya, bagaimana ranking saya, dan liburan kemana . Tapi pada hari itu, saya nggak jawab SMS dia karena pulsa saya abis . Lalu dia dia missed call saya dua kali, tapi saya nggak merespon . Lusa, dia nelpon saya . Ternyata nggak penting banget, dia menanyakan hal yang sama dengan apa yang ia SMS tempo lalu . Ya ampun, nggak penting banget ! Gitu aja sampe dibelain? Kurang kerjaan banget! Kok bisa ada orang kayak gitu? Lalu, saya cerita ke dua teman saya, mereka bilang itu pertanda dia suka sama aku ! Waduh waduh dan makin diperkuat dengan kejadian di masa lalu saat dia ‘ngambek’ aku nggak balas SMS dia . Argh...

Dan saya berpikir, bila yang dibilang teman-teman saya itu benar jika Azka suka saya, mengapa saya tidak selingkuh? Hehehe..Kejam memang . Iya kalau dia beneran suka sama saya, tapi kalau tidak? I can’t imagine .

Apa saya ge-er? Gawat kalau iya . Bisa berbahaya! Belum tentu juga kan Azka suka sama saya? Mencoba untuk tidak ge-er . Bisa gawat . Betul? Dan bagaimana dengan pacar saya? Hmm....

Monday, June 23, 2008

My Driving Exercise

Haha . Latihan mobil berjalan dengan baik . Hohohoho…. Maju-mundur-berhenti-kopling-gigi dan rem akhirnya bisa juga . Tapi,masih ada kendala ni buat berhenti tenpa mesin mati sama ngelewatin polisi tidur . Kadang-kadang mesinnya mati . Wah,belum lulus . Hehe . Doakan ya biar bisa nyupir . Kan enak tu bisa nyetir , I can go anywhere I want . wkwk . tanpa panas .

Sunday, May 18, 2008

i love you, but I'm (not sure) ready to lose you

Tuhan..Kenapa? Kenapa aku bodoh ? Aku terlalu berharap . Berharap banget malah... Dan kenapa dia harus jadian sama mbak Sheila ? KENAPA ? Kenapa ? Kenapa aku nggak bisa bersikap biasa aja ? Aku nggak mau dia tau betapa aku kecewa karena dia jadian sama orang lain. Aku udah janji untuk bersikap biasa aja dan seolah-olah aku udah tenang karena aku udah ngomong perasaan sebenernya ke dia . Tapi, kenyataannya ? Aku nggak bisa lupain dia ! Aku belum sembuh total dari penyakit cinta ini . Menyebalkan . Tuhan, tolong aku . Lagi-lagi aku patah hati dan sakit gara-gara dia . Dan kalo boleh jujur, aku agak nggak seneng mereka jadian . Tapi apa boleh buat, aku bukan siapa-siapa . Yah... semoga saja hubungan kalian langgeng dan semoga saja . Dan semoga kamu sadar, I LOVE YOU MORE THAN YOU KNOW . . .

Sunday, April 20, 2008

Kristy Lee Cook keluar !!

sebenarnya , aku blum liat dia keluarnya gimana tapi aku senang ! wkwkwk . di kelasku yang anti sama dia pengen (banget) dia keluar . hahaha . tapi itu nggak berarti apa-apa, harusnya danny noriega masuk lagi!

maaf nggak bisa dilanjutkan

maaf untuk bali part II nggak bisa dilanjutkan karena MALES . wkwkwk :P kalo ada waktu aku lanjutin deh . hehehe

Sunday, April 6, 2008

bali bali (PART I)

ke bali tu tanggal 28 Maret sampe 1 April. 2 hari di perjalanan, 3 harinya di bali. Wah! Seneng banget deh. Apalagi satu kelas tu kompak banget. Ga kayak biasanya. Malah, sebelum kita mau ke bali ada yang bali kelas kita bakal ancur. hih, salah besar tuh . hahahaha :)) *ketawa penuh kemenangan*

TANGGAL 28 MARET 2008
tanggal 28 kita berangkat. Yang seharusnya dah berangkat jam 7 tepat, gara-gara pembimbing yang telat jadinya diundur jadi setengah jam. Jadinya, yang berangkat teakhir adalah kelas kita. Dan taukah kalian, pembimbing tsb yg bernama Bu W* malah ga jadi ikut bus kita. Wah, nyebai tenan! Nah abis itu kita ke daerah Jateng, tapi aku lupa dimana buat sholat jumat sama shalat jamak setelah itu makan siang. Setelah shalat, hujan turun dengan agak deras. Tak ayal baju basah and luckily ga basah kuyup. Lalu perjalanan dilanjutkan ke rumah makan. Makannya prasmanan gitu. Oh ya, pas bis kelasku berhenti aku ngeliat mantanku namanya Yosi. Dia ketawa-ketawa sama temennya. I think, he enjoyed the trip with his friends. Then, kita langsung ke pelabuhan penyebrangan ke bali kadang-kadang sambil berhenti buat ke pom bensin,restoran, atau mushola. Ada satu tempat di Jawa Timur yang aku takjub ngeliatnya, nam a tempatnya Jawa Pyton. Lampunya keren

TANGGAL 29 MARET 2008
Jam 1 pagi udah tiba di pelabuhan. Nah, pas itu jatah kapalku buat 3 kelas. Klas 8f, 8g, dan 8j. Ternyata nyebrang dari pelabuhan jatim ke pelabuhan Gilimanuk cuma makan sekitar 40 menit kalo nggak salah. Di kapal-otomatis-aku nggak nyia-nyiain kesempatan buat liat selat pada saat itu. Airnya jorok, sampah-sampah bertebaran di sekitar kapal. Tapi pemandangan daratan saat itu bagus banget dihiasi lampu-lampu daratan. Akhirnya beberapa menit berlalu dan dengan selamat nyampe juga di pelabuhan gilimanuk. Pas turun dari kapal, vicky disambuut oleh polusi dari knalpot truk, apalagi supir truknya agak kasar lagi.Nah terus kita ngelanjutin perjalanan langsung menuju Tanah Lot. Dari pelabuhan Gilimanuk ke Tanah Lot makAn waktu 2 jam. Jadi selama di bis dimanfaatkan buat tidur. Sempet di bis-pas anak-anak lagi terlelap- tiba-tiba aku bangun. Jadi, di bis yang nggak tidur cuma aku sama supirnya. Malah aku nge-sms mas Anggra *teman* sekitar jam 3 kurang waktu Indonesia Barat. Dia tu orang yang sukanya bangun pagi-pagi banget. Jadi, org yg terlintas di pikiran adalah mas Anggra dan tepat banget cz smsku nggak lama dibales sama dia. Abis sms-an, vicky coba deh buat tidur dan akhirnya bisa. Dan jam berapaan gitu nyampe di parkiran menuju tanah Lot.
Di tanah Lot viewnya bagus jadi nggak boleh buang kesempatan buat narsis disana bareng teman sekelas dan nggak lupa juga pemandangan karangnya juga di foto.oh ya, disana aku ikut semacam ritual disana. Katanya kalo kita memohon sesuatu bisa terkabulkan dan akhirnya saya pun tertarik ikut. Setelah memohon dan melakukan ritual, vicky dikasih air gitu sama dikasih bunga buat dipasang di telinga *ya seperti orang bali pada umumnya* dan taukah kamu, aku terlihat manis memakai bunga di telinga. hahahaha.


bersambung

Sunday, March 23, 2008

maafkan aku semuanya

maaflan aku semua *khususnya mama* aku ga jujur kalo aku ikut osis,karena aku pgn bgt ikut osis. dan mama juga nggak akan ijinin aku karena aku tau mama peduli ama aku.maafin aku

Sunday, March 2, 2008

Danny Noriega Keren

Danny Noriega tu kontestan American Idol 24 besar season 7, tapi aku lupa dia audisinya dimana.Pokoknya pas audisi dia keren nyanyinya.Apalagi gayanya emo.Wuih...keren. Tapi sayangnya,kadang gayanya kayak cewek dan denger-denger dia itu GAY !Tapi who cares,dia keren kok,modis pula. Nanti aku kasih fotonya deh. Semoga aja dia bisa lolos 24 besar biar bisa pantengin wajahnya dia :))