Sunday, May 18, 2008

i love you, but I'm (not sure) ready to lose you

Tuhan..Kenapa? Kenapa aku bodoh ? Aku terlalu berharap . Berharap banget malah... Dan kenapa dia harus jadian sama mbak Sheila ? KENAPA ? Kenapa ? Kenapa aku nggak bisa bersikap biasa aja ? Aku nggak mau dia tau betapa aku kecewa karena dia jadian sama orang lain. Aku udah janji untuk bersikap biasa aja dan seolah-olah aku udah tenang karena aku udah ngomong perasaan sebenernya ke dia . Tapi, kenyataannya ? Aku nggak bisa lupain dia ! Aku belum sembuh total dari penyakit cinta ini . Menyebalkan . Tuhan, tolong aku . Lagi-lagi aku patah hati dan sakit gara-gara dia . Dan kalo boleh jujur, aku agak nggak seneng mereka jadian . Tapi apa boleh buat, aku bukan siapa-siapa . Yah... semoga saja hubungan kalian langgeng dan semoga saja . Dan semoga kamu sadar, I LOVE YOU MORE THAN YOU KNOW . . .

1 comment:

li8her said...

owww so sad>>>>