Thursday, July 10, 2008

Oke, hari ini saya akan ngomongin tentang video klipnya Cokelat – Salah . Video klip-nya nggak penting ! Kalo aku bilang sih, video klipnya tuh jayus . Ada yang jadi Ahmad Dhani , Ian Kasela , Ariel Peterpan , Dewi Persik , Ariel Peterpan, dan satu lagi tu kayaknya Giring (tapi nggak tau deh bener apa enggak karna anak tersebut botak, tapi ada adegan yang buat saya berpikir itu Giring) . Aduh, geje banget alias nggak jelas ! Terus kayak videonya Peterpan yang Menghapus Jejakmu . Inget adegannya Dian Sastro yang ngelomvat-lomvat *ngelompat-lompat* bareng Ariel di jembatan? Anak-anak itu kayaknya nggak berhasil membuat suasana lucu atau nggemesin ( mungkin bagi aku kali ya ?) Terus ada adegan Ariel jadi-jadian goyang-goyang nggak jelas disaat anak-anak itu ngumpul bareng . Hello ? Is that funny ? I don’t think so ! Dan ada bagian yang paling aku (maaf) benci yaitu ada anak cewek yang meranin Dewi Persik . Oke, lumayan miriplah centilnya . Tapi berlebihan alias LEBAY !!! Nggak lucu ! Basi ! Jayus ! Nggak penting ! Nggak asik ah ! Kalo menurutku sih mungkin video klipnya lebih baik menampilkan sosok artis yang sesungguhnya, maksudku artis-artis beneran .

Oke, seharusnya saya nggak boleh judge mereka . Tapi saya hanya mau menyampaikan pendapat saya . Itu saja kok . And who knows, malah ada masyarakat yang suka sama video klip mereka (Kalo kamu salah satunya, I’m so sorry) Bagi yang belum liat video klip bisa dilihat di You Tube (kalo udah di-upload sih ) apa nggak bisa diliat di stasiun TV, beberapa waktu ini diputer kok atau nggak coba liat di MTV Ampuh

No comments: