Sunday, April 20, 2008

Kristy Lee Cook keluar !!

sebenarnya , aku blum liat dia keluarnya gimana tapi aku senang ! wkwkwk . di kelasku yang anti sama dia pengen (banget) dia keluar . hahaha . tapi itu nggak berarti apa-apa, harusnya danny noriega masuk lagi!

maaf nggak bisa dilanjutkan

maaf untuk bali part II nggak bisa dilanjutkan karena MALES . wkwkwk :P kalo ada waktu aku lanjutin deh . hehehe

Sunday, April 6, 2008

bali bali (PART I)

ke bali tu tanggal 28 Maret sampe 1 April. 2 hari di perjalanan, 3 harinya di bali. Wah! Seneng banget deh. Apalagi satu kelas tu kompak banget. Ga kayak biasanya. Malah, sebelum kita mau ke bali ada yang bali kelas kita bakal ancur. hih, salah besar tuh . hahahaha :)) *ketawa penuh kemenangan*

TANGGAL 28 MARET 2008
tanggal 28 kita berangkat. Yang seharusnya dah berangkat jam 7 tepat, gara-gara pembimbing yang telat jadinya diundur jadi setengah jam. Jadinya, yang berangkat teakhir adalah kelas kita. Dan taukah kalian, pembimbing tsb yg bernama Bu W* malah ga jadi ikut bus kita. Wah, nyebai tenan! Nah abis itu kita ke daerah Jateng, tapi aku lupa dimana buat sholat jumat sama shalat jamak setelah itu makan siang. Setelah shalat, hujan turun dengan agak deras. Tak ayal baju basah and luckily ga basah kuyup. Lalu perjalanan dilanjutkan ke rumah makan. Makannya prasmanan gitu. Oh ya, pas bis kelasku berhenti aku ngeliat mantanku namanya Yosi. Dia ketawa-ketawa sama temennya. I think, he enjoyed the trip with his friends. Then, kita langsung ke pelabuhan penyebrangan ke bali kadang-kadang sambil berhenti buat ke pom bensin,restoran, atau mushola. Ada satu tempat di Jawa Timur yang aku takjub ngeliatnya, nam a tempatnya Jawa Pyton. Lampunya keren

TANGGAL 29 MARET 2008
Jam 1 pagi udah tiba di pelabuhan. Nah, pas itu jatah kapalku buat 3 kelas. Klas 8f, 8g, dan 8j. Ternyata nyebrang dari pelabuhan jatim ke pelabuhan Gilimanuk cuma makan sekitar 40 menit kalo nggak salah. Di kapal-otomatis-aku nggak nyia-nyiain kesempatan buat liat selat pada saat itu. Airnya jorok, sampah-sampah bertebaran di sekitar kapal. Tapi pemandangan daratan saat itu bagus banget dihiasi lampu-lampu daratan. Akhirnya beberapa menit berlalu dan dengan selamat nyampe juga di pelabuhan gilimanuk. Pas turun dari kapal, vicky disambuut oleh polusi dari knalpot truk, apalagi supir truknya agak kasar lagi.Nah terus kita ngelanjutin perjalanan langsung menuju Tanah Lot. Dari pelabuhan Gilimanuk ke Tanah Lot makAn waktu 2 jam. Jadi selama di bis dimanfaatkan buat tidur. Sempet di bis-pas anak-anak lagi terlelap- tiba-tiba aku bangun. Jadi, di bis yang nggak tidur cuma aku sama supirnya. Malah aku nge-sms mas Anggra *teman* sekitar jam 3 kurang waktu Indonesia Barat. Dia tu orang yang sukanya bangun pagi-pagi banget. Jadi, org yg terlintas di pikiran adalah mas Anggra dan tepat banget cz smsku nggak lama dibales sama dia. Abis sms-an, vicky coba deh buat tidur dan akhirnya bisa. Dan jam berapaan gitu nyampe di parkiran menuju tanah Lot.
Di tanah Lot viewnya bagus jadi nggak boleh buang kesempatan buat narsis disana bareng teman sekelas dan nggak lupa juga pemandangan karangnya juga di foto.oh ya, disana aku ikut semacam ritual disana. Katanya kalo kita memohon sesuatu bisa terkabulkan dan akhirnya saya pun tertarik ikut. Setelah memohon dan melakukan ritual, vicky dikasih air gitu sama dikasih bunga buat dipasang di telinga *ya seperti orang bali pada umumnya* dan taukah kamu, aku terlihat manis memakai bunga di telinga. hahahaha.


bersambung