Saturday, November 29, 2008

balikan?

Hari Sabtu (29 November 2008) sekitar jam empat atau setengah lima gitu di taman kota deket Telkom, aku ketemu mbak Anggra sama temennya gitu yang kebetulan juga alumnus SMP n 5 Yk juga. Aku ngobrol-ngobrol sama Mbak Anggra. Ya nanya-nanya kabar, sekolah, termasuk mantan saya yang bernama S* (karena mbak Anggra sahabatan sama mantan saya tsb-red). Kurang lebih gini dialognya :

V: Oh ya mbak, gimana kabarnya mas S*?

A:Baek kok, dia kalo pulang sore terus. Dia kan anak tonti

V: (berkata dalam hati) wah masih sibuk jadi anak Tonti (lalu saya tanya lagi)mbak....sebenernya....menurut embak aku bisa nggak balikan sama dia?

A: Hm....Kalo menurtku sih susah-susah gampang dek. Lah, kalian putus kenapa e?

V: (menjawab pelan) dia nggak perhatian sama aku

A: Oh gitu. Jujur ya, dia pernah ngomong kalo nggak ada cewek yang lebih cantik dari kamu

V: (heran campur malu)hah?Dia ngomong kayak gitu mbak? Ya ampun, cewek cantik tu banyak kali mbak (sapa sih yang nggak heran, wajah kayak gini dibilang cantik?)

A: Lah, bener. Dia ngomong kayak gitu. Dan menurutku dia masih sayang sama kamu. Dia ngomong kalo nggak ada yang bisa ngelebihin kecantikan kamu. Beneran deh. Dia ngomong kalo dia masih sayang sama kamu terus aku jawab ’kalo menurut feeling aku sih, si Vicky juga masih sayang sama kamu’ lah dia (mas S*-red) malah ngomong, ’weh?iya po?kamu tau darimana?’ langsung deh tak jawab, ’kan feeling’

V: (blushing, heran, nggak percaya jadi satu)

A: kamu pernah ngajak balikan?

V: pernah dan dia jawab yang intinya dia nolak aku dan dia nyaranin supaya aku konsisten dengan keputusan aku. Aku tau aku salah. Tapi ya sudahlah, kalo harus kayak gitu

A: Kamu pengen balikan?

V: (membuang pandangan) ya iya sih, tapi kalo dia kayak gitu ya aku harus gimana lagi? Aku kan cewek, masa minta balik lagi sih (gengsi gitu)

A: Kalo menurut perasaanku kalian masih sayang dan aku kalo menurutku kalian jarang komunikasi

V: (berkata dalam hati)wah mungkin kali ya?kenapa aku nyadarnya telat?wah bodohnya diriku!

A: kamu masih sayang sama dia?

V: (menunduk) hehe ya gimana ya mbak?

A : hehehe kalo kamu nggak sayang kenapa kamu ngajak balikan?

V: hehehe ....mbak, sekarang dia udah punya gebetan?

A: kalo itu sih aku nggak tau, tapi kalo yang lagi deket sama dia sih ada

V: (kaget) siapa?anak Teladan juga?

A: iya kayaknya.

V: (speechless)

A: dia pernah minta tolong ke aku,’Nggra, cariin cewek/pacar dong!’ terus aku njawab, “Lah, katanya masih sayang sama Vicky?” dia jawabnya pengen ngelupain kamu

V: (merutuk dalam hati) argh!tuh kan!setelah gue putus sama dia aja gue nyesel

A: terus aku jawab,’ ya udah tak cariin’



Nah itu dia segelintir dialog. Pokoknya ending dari dialog tsb tuh mbak Anggra mau nolongin saya untuk tanyain ke mas S* gimana kalo sekiranya saya balikan sama dia? Apakah kami bisa balikan? Ya semoga saja

Monday, November 10, 2008

rawr! kelas 9 ini....

argh! saya terserang serangan batin alias psikis dan serangan fisik a.k.a. badan (hehe lebayy)sebagai anak kelas 9.udah nggak bisa santai lagi hua!!!! help me!stress ni saya :(