Monday, March 2, 2009

kehilangan buku biologi kls 2

rawr ! bukuku dimana?I REALLY NEED THAT BOOK ! sejauh ini buku biologi yg plg bagus adalh buku tsb.gimana enggak?selain isinya yg lumayan lengkap,gambarnya jg bagus shg membuat sy tertarik utk belajar.perasaan terakhir kali tak baca di kamar,seharusnya buku itu ada di kamar jg.Tapi tak obrak-abrik kok gak ada ya?aduh..masa harus fotokopi sih?Nanggung bgt,tinggal 2 bln lg.Sayang duit eh.Aduh,dimana ya?

Saturday, February 21, 2009

tidak terlalu benci hari ini

wahahah hari ini ternyata nggak terlalu nyebelin kok.Di mulai dari pelajaran agama,bu Gesit pergi ke kantor manaaaaa gitu mau ada pelantikan jadi nggak jadi praktek dzikir deh :p terus yang terakhir seni rupa,ternyata tugasnya bisa dikumpulin minggu depan sik asik asik. Oh ya,pas pelajaran bahasa Indonesia nonton film dari Timur Tengah,kalo nggak salah sih judulnya The Colour of Paradise. Bercerita tentang kehidupan anak buta yang pinter tapi bagi aku ending-nya gantung. Tapi bisa dibilang lumayan lah,ada sisi humanisme gitu.

Aduh,aku baru inget besok aku ada les fisika sama mas Ridwan,jadi inget harus fotokopi bank soal biar bisa dibahas besok.Udah dulu ya,au revoir!

lazy to start this day:(

akh males banget memulai aktivitas di hari Sabtu ini (21 Februari 2009) Sebenernya apa sih yang buat aku males?Pertama, pelajaran seni rupa.Hari ini disuruh ngumpulin tugas tapi tugasku belum selesai(ya karena faktor nggak ada waktu dan hati yang nggak niat buat ngerjaian alias males). Kedua,hari ini praktek agamanya Murotal dan Dzikir, aduh capek praktek terus semoga kelompokku nggak mauju haru ini. Oh mu God! Aku baru aja inget kalo LKS agamanya belum aku kerjain! Aduh aduh aduh aduh,alasan bertambah kenapa aku jadi males ke sekolah taik! ugh!

Wednesday, January 7, 2009

kiamat di tahun 2012?

What's your opinion about the statement?kalo aku takut,karena waktu untuk bertobat semakin dikit resah dengan dosa-dosaku bak pasir di pantai (maaf kalo bahasanya lebay).katanya 'kiamat' tersebut terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 yang disebabkan oleh badai matahari (KOMPAS-RED) dan hal tersebut telah diramal oleh suatu suku-yang aku lupa namanya-di daerah meksiko.

Seperti kita tau,udah banyak tanda-tanda kiamat.ya sebut aja kayak perempuan yang jadi laki-laki dan sebaliknya,terus anak-anak durhaka sama orang tuanya,cewe-cewek yang berani menampilkan auratnya.Aku pernah denger kalo mau kiamat itu ada peperangan antara kaum Islam dengan Yahudi,tapi aku nggak tau bener apa salah.

Kita hanya punya tiga tahun lagi untuk bertobat.Ya mungkin orang-orang sudah lupa dengan Tuhan dan kata kyai yang pernah aku denger bahwa manusia hanya sibuk memikirkan urusan duniawi.jujur aku masih pengen menjalani kehiudan aku sebagai mahasiswa,pekerja,istri,nenek-nenek sampai aku mati nanti.tapi apabila memang terjadi pada tahun 2012 aku pasrah aja dan yang harus ada lakukan adalah memperbanyak amalan untuk 'bekal' nanti.namun,sebenarnya manusia cuma bisa menebak kapan kiamat itu datang dan Tuhan merahasiakan dari para umat-Nya.Siapa tau ternyata,kiamat bisa lebih cepat atau lebih lambat dari tahun 2012.Only God knows when