Saturday, February 21, 2009

lazy to start this day:(

akh males banget memulai aktivitas di hari Sabtu ini (21 Februari 2009) Sebenernya apa sih yang buat aku males?Pertama, pelajaran seni rupa.Hari ini disuruh ngumpulin tugas tapi tugasku belum selesai(ya karena faktor nggak ada waktu dan hati yang nggak niat buat ngerjaian alias males). Kedua,hari ini praktek agamanya Murotal dan Dzikir, aduh capek praktek terus semoga kelompokku nggak mauju haru ini. Oh mu God! Aku baru aja inget kalo LKS agamanya belum aku kerjain! Aduh aduh aduh aduh,alasan bertambah kenapa aku jadi males ke sekolah taik! ugh!

No comments: