Wednesday, January 7, 2009

kiamat di tahun 2012?

What's your opinion about the statement?kalo aku takut,karena waktu untuk bertobat semakin dikit resah dengan dosa-dosaku bak pasir di pantai (maaf kalo bahasanya lebay).katanya 'kiamat' tersebut terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 yang disebabkan oleh badai matahari (KOMPAS-RED) dan hal tersebut telah diramal oleh suatu suku-yang aku lupa namanya-di daerah meksiko.

Seperti kita tau,udah banyak tanda-tanda kiamat.ya sebut aja kayak perempuan yang jadi laki-laki dan sebaliknya,terus anak-anak durhaka sama orang tuanya,cewe-cewek yang berani menampilkan auratnya.Aku pernah denger kalo mau kiamat itu ada peperangan antara kaum Islam dengan Yahudi,tapi aku nggak tau bener apa salah.

Kita hanya punya tiga tahun lagi untuk bertobat.Ya mungkin orang-orang sudah lupa dengan Tuhan dan kata kyai yang pernah aku denger bahwa manusia hanya sibuk memikirkan urusan duniawi.jujur aku masih pengen menjalani kehiudan aku sebagai mahasiswa,pekerja,istri,nenek-nenek sampai aku mati nanti.tapi apabila memang terjadi pada tahun 2012 aku pasrah aja dan yang harus ada lakukan adalah memperbanyak amalan untuk 'bekal' nanti.namun,sebenarnya manusia cuma bisa menebak kapan kiamat itu datang dan Tuhan merahasiakan dari para umat-Nya.Siapa tau ternyata,kiamat bisa lebih cepat atau lebih lambat dari tahun 2012.Only God knows when