Saturday, February 21, 2009

tidak terlalu benci hari ini

wahahah hari ini ternyata nggak terlalu nyebelin kok.Di mulai dari pelajaran agama,bu Gesit pergi ke kantor manaaaaa gitu mau ada pelantikan jadi nggak jadi praktek dzikir deh :p terus yang terakhir seni rupa,ternyata tugasnya bisa dikumpulin minggu depan sik asik asik. Oh ya,pas pelajaran bahasa Indonesia nonton film dari Timur Tengah,kalo nggak salah sih judulnya The Colour of Paradise. Bercerita tentang kehidupan anak buta yang pinter tapi bagi aku ending-nya gantung. Tapi bisa dibilang lumayan lah,ada sisi humanisme gitu.

Aduh,aku baru inget besok aku ada les fisika sama mas Ridwan,jadi inget harus fotokopi bank soal biar bisa dibahas besok.Udah dulu ya,au revoir!

lazy to start this day:(

akh males banget memulai aktivitas di hari Sabtu ini (21 Februari 2009) Sebenernya apa sih yang buat aku males?Pertama, pelajaran seni rupa.Hari ini disuruh ngumpulin tugas tapi tugasku belum selesai(ya karena faktor nggak ada waktu dan hati yang nggak niat buat ngerjaian alias males). Kedua,hari ini praktek agamanya Murotal dan Dzikir, aduh capek praktek terus semoga kelompokku nggak mauju haru ini. Oh mu God! Aku baru aja inget kalo LKS agamanya belum aku kerjain! Aduh aduh aduh aduh,alasan bertambah kenapa aku jadi males ke sekolah taik! ugh!