Sunday, April 18, 2010

buat Mama

ya ampun ma,aku kan juga pengen kayak yang lain.aku kan cupu begini,nggak kayak lain.bisa main sampe sore.lah aku di sekolah aku juga ada urusan.jangan ngerasa aku keluyuran kemanaaaaa gitu,aku juga ada urusan yang nggak bisa aku tinggalin.sedangkan aku harus berpikir dua kali buat jujur.I am sorry to say mom. Bukan berarti aku suka bohong, itu sama sekali enggak tapi aku harap mama ngerti aku ada urusan sampe sore,bukan berarti aku ngelakuin yang ga jelas juntrungannya,ya meskipun aku tau aku juga pengen kayak mereka abis sekolah main, tapi bukan main sampe malem gitu.aku juga pengen kayak mereka yang bisa ngurus kepanitiaan dengan rasa tanggung jawab.

Aku tau,tau banget,mama khawatir sama aku.Kalo mama ga khawatir,berarti aku bukan anaknya mama dong.Tapi plis beri aku kesempatan atau waktu untuk ngejelasin.Aku janji dengan semampuku,aku nggak akan ninggalin akademis.Mungkin mama masih inget gimana hasil belajarku pas semester 1.Aku janji ma,aku nggak mau ngulang yang sama.

No comments: