Sunday, April 18, 2010

pas chat di Omegle

tadi chat gitu di omegle,sesuai dengan tag kine omegle "Talk to strangers" dan aku chat sama stranger,entah itu darimana yang jelas dia bukan orang Indonesia (ya iyalah,kalo dia orang Indonesia ga mungkin dia akan ngomong kayak gini).Oke jadi gini

V (vicky) : hi
S (stranger): hey
S:asl?
V:16 f
v:you?
S:from?
V:Indonesia


setelah itu dia nge-chat gini

S:fuck you you racist cracker!

dan disconnect lah chat kami..


Selain itu ada cerita lain kalo aku ngomong asalku dari Indonesia lansung deh di-disconnect. What the heck? Hm sepertinya gak cuma aku aja kayaknya dan itu pun juga udah berita lama.Hm..Jadi pengen tau deh seberapa jelek sih nama Indonesia di mata dunia?

1 comment:

tiarra dya said...

haha iya mbak
alhamdulillah aku gak pernah dapet yg njelek2in indonesia