Sunday, June 20, 2010

Aku dan Aachen

Aku tahu, aku masih muda dan aku tau prinsip yang menggodaku. Prinsip itu mengatakan, "Kau masih hijau,apalagi urusan cinta.Bersenang-senanglah, dont take it seriously" menggoda bukan? Tapi sayangnya aku bimbang. Aku sedang menyukai seseorang dan sepertinya dia juga begitu, kami bersama tanpa status yang tidak begitu resmi (bahkan tidak seperti anak muda lain yang masang status married atau engaged,kami tidak seperti itu) Entah kenapa kami nyaman di area ini.

Dia adalah orang yang saya sayang saat ini. Sebut saja Aachen, karena dia lahir di Aachen, Jerman. Aku nggak nyangka,akan punya hubungan kayak gini sama dia. Saya bersyukur ketemu sama dia, dia adalah orang yang........unik di mata saya. Aku nggak tau kenapa saya suka sama dia hingga sekarang. Yang saya tau, dia orang yang saya kangenin, dewasa, misterius seperti yang saya inginkan. Syukur Alhamdulillah ketemu dia.

Jujur,saya pengen meluk dia agar dia nggak pergi dari sisi saya. Untuk saat ini, saya nggak mau kehilangan dia. Itulah yang saya tahu untuk sekarang

No comments: