Wednesday, June 23, 2010

RYM? what tje fuk

hari ini,sekolahku ngadain event Refresh Your Mind,semacam pensi kecil-kecilan dan internal. Pertama-tama aku mau cerita :

#1 : Sebut aja,R, ngajak aku buat jadi bendahara satu di acara ini,tapi aku sempet berkelit karna pasti kerjanya pas ujian (karna kebetulan pas itu mau ujian kenaikan kelas) tapi akhirnya aku luluh juga dan bergabung sama panitia ini. FYI, si R ini ditunjuk sebagai ketua oleh anak-anak OSIS karna kevokalan dia dalam mengkritisi kepanitiaan di sekolah kami (yang terkenal dengan panitia yang itu2 aja). Nah karna dia 'terlalu bawel' makanya mereka nunjuk si R ini dan menantang dia kalo dia bisa buktiin kalo orang yang jarang ikut kepanitiaan,bisa ikut terlibat

#2 : R ngejadiin aku koor acara. Awalnya aku nolak (entah dia ngerti maksudku apa nggak), karna koor acara itu nggak gampang. Sukses suatu acaranya juga tergantung koor acara tapi tetep aja aku yang jadi

#3 : Baru aja kejadian kemarin (Selasa,22 Juni 2010). Kemarin tu si R disindir-sindir sama panitia lain karna disaat udah mau mulai eventnya dia malah asik ke pantai sama temen-temen sekelasnya. Padahal, temen sekelasnya, sebut aja SF, ngerjain dekor dan pulang sampe sore (makanya dia nggak ikutan ke pantai). Disindir tuh sama temennya "Eh besok pas RYM (tanggal 23 Juni-red.) kita ke pantai aja yuk nggak usah RYM," kata temenku dan pas banget disitu ada si R. Di samping itu, si R juga dapet sindiran berkali-kali dari anak-anak panitia lain dengan hal yang senada. Sontak, dia ngedumel gitu terus dia pergi. Nggak lama kemudian dia sms ke temenku yang nyindir-nyindir dia. Inti smsnya si S gerah disindir-sindir gitu dan dia bilang kami juga banyak salah terus dia bilang kalo dia nggak peduli acaranya bakal sukses atau gagal total,dia nggak peduli lalu dia berkata pada kami kalo acara itu jadi acara kami. Kebetulan aku ada di sampingnya temenku pas dia nerima sms,anak-anak lain langsung mencaci maki si R. Lah gimana mereka nggak ada motivasi buat nyindir, wong di saat kami lagi butuh dia, dia malah asik 'liburan' Ya meski udh ada koor2 yang nge-handle tapi bukannya seorang ketua juga harus berperan juga?

#4 : Sorry to say, to be honest aku kurang niat kerja,kenapa?Satu, rym itu event setelah ujian dimana mau-nggak-mau pas ujian harus ngurusin juga. Sekarang gini deh, ujian kenaikan kelas (dimana ini hal yang serius) dibandingin rym, aku lebih milih UKK. Sebelumnya aku udah bilang sama R, "R,aku maunya kerja kalo setelah ujian lho. Ini menyangkut ujian kenaikan kelas e," lalu dia bilang ya ya ya ya tapi yo podo wae,fokusku kebagi cah! ra penak to?

No comments: