Saturday, October 16, 2010

2 Ne 1

Hello blog walker, hari ini aku bakal bahas 2 ne 1,aku nggak akan bahas banyak ttg biodata atau tentang mereka mereka mungkin sebagian besar cuma opini aja sih hehe



YEAY ! 2 ne 1.. Pas jaman-jamannya tau Super Junior nggak sengaja liat link 2 ne 1d di youtube. Kukira kayak SNSD gitu dan ternyata bener. Tapi nggak se-seksi SNSD juga. Video yang pertama aku liat itu Fire (space version) dan voila! Aku jatuh cinta sama mereka. Gayanya keren. Oh ya 2 ne 1 ini asalnya dari Korea Selatan band ini terbentuk sekitar 2007 atau setelahnya :P Yak,tak bahas satu-satu personilnya


CL . The leader of 2 ne 1. Nge-rap abis. Dia termasuk personil muda sebelum Minzy. Kalo biasanya dia dianggapnya G Dragon (personil Big Bang ) versi cowok. Aku paling suka gayanya di video klip Cant Nobody sama I Dont Care. Gosipnya yang main di Boys Before Flowers ada yang naksir dia tapi aku lupa namanya e, pokoknya yang ditaksir Jan Di pas pertama kali. And i love her glasses <3


Minzy . Dia yang termuda lho. Lahir tahun 1994. Aku nggak nyangka ternyata dia masih muda, kalo di video klip dia tampak lebih tua. I call it as boyish girl. And you know what? Di video klip yang Cant Nobody nggak kalah keren sama CL

keren kan tengkoraknya...gara-gara ini aku jadi pengen masker kayak gitu. Keren beudhz

minzy didandanin kayak cowok. lumayan ganteng lah

Dara. Hm gorgeous? powerful? sporty? you name it. Gayanya tetep anggun dimana dia ada. Denger-denger dia pindahan dari Thailand atau Filipina gitu.

Bom. Paling feminim alias girly banget. Kesannya dia yang paling lemah. Tapi jangan salah, suaranya bagus kok apalagi pas di single lagunya yang berjudul You and I

Merasa kurang? Pengen tau lebih banyak lagi? Tonton video klip mereka di Youtube dengan keyword 2 ne 1 dan asal kalian tau girlband dari YG Entertainment ini udah menyita perhatian bule-bule lho hihi. Segitu aja deh, bye :-h

No comments: