Friday, October 29, 2010

I am Officially Ketua MPK

Hey bloggy woggy! Kemarin aku habis dilantik dan aku udah resmi menjadi ketua umum MPK 2010. Syukur Alhamdulillah, aku udah menjadi ketua umum MPK SMA N 8 Jogjakarta secara resmi :sujud syukur: Hm.. Kayaknya kurang lengkap deh kalo nggak diceritain gimana prosesi pelantikannya

H-1 gitu aku, Nana, Amel latian bertiga,nggak bareng anak kelas 3. Sakjane mas Fahmi itu bisa, tapi mbak Anung dan mas Dimas itu nggak bisa. Alhasil, ya latihan bertiga itu. Bisa dikatakan latihan seadanya, yaaah nggak begitu yakin besok prosesi pelantikan MPKnya berhasil apa nggak dan tadaaaa! emang kurang lancar sih.

Pertama, pas awal baris aku nggak bareng gitu tapi bisa menyesuaikan pas di tengah-tengah :geleng-geleng: Kedua, pas prosesi tanda tangan itu kan seharusnya yang tanda tangan duluan itu anak kelas 3, setelah itu anak baru kelas 2 tapi justru setelah mbak Anung tanda tangan, si Nana malah maju padahal setelah mbak Anung itu gilirannya masih anak kelas 3, yaitu mas Dimas dan mas Ahe, yo alhasil Nana nggak mungkin balik ke barisan, ya udah terlanjur malu lah tapi if I were her,aku juga akan kayak gitu.Di barisanku aku sama Amel cuma, "Mati..mati..." atau "Ya udah..gapapa gapapa" tapi emang protokol (semacam MC upacaranya) nggak nyebutin tahun angkatan MPK-nya, jadi ya salah gitu. Selanjutnya serah terima proof, entah kenapa ada perasaan bangga sekaligus ngerasa beban karna aku akan jadi ketua selama setahun dan aku harus membawa perubahan dari sebelumnya... Benar, rasa itu emang benar ada. Setelah mas Fahmi selesai masang proof ke lenganku, aku bilang ," Makasih ya mas." mas Ahe hanya bilang, "Iya dek.." ah sumpah, nggak bisa aku deskripsiin perasaanku pas itu. Setelah serah terima proof kami pun ke barisan dan selanjutnya diikuti prosesi serah terima jabatan OSIS.

Setelah upacara sertijab (serah terima jabatan), MPK dan OSIS ke ruang OSIS dan aku mulai ngerasa kehilangan kakak kelas angkatan 2011. Masih keinget dari awal masuk hingga sekarang, banyak kenangan bareng mereka, suka, duka, benci, bahagia, kegilaan, serta aku dapet pengalaman bareng mereka dan aku sadar aku segan dengan mereka, sejelek apapun mereka Aku sayang mereka dan banyak kenangan bareng mereka. Aku kagum sama mereka. Aku nggak pengen kehilangan mereka, nggak tau kenapa aku ngerasa gitu. Iya, aku sayang mereka. Masa mereka telah berakhir, sekarang berganti masaku. Aku harus lebih baik dari mereka. Harus!

No comments: