Sunday, October 31, 2010

Jaim

Mungkin, aku bisa nerima bahwa saat kamu menjadi seseorang dimana posisinya sebagai orang yang nantinya akan dikenal oleh banyak orang setidaknya kamu jaim tetapi apabila itu membuatmu menjadi orang yang sama sekali berubah (bisa kayak karakter atau dsb) itu sama aja dengan A BIG NO NO

Kemarin, aku main ke salah satu kelas temenku dan aku ngobrol-ngobrol. Aku kalo ngobrol ceplas-ceplos, rame, suaranya kenceng, heboh (itu emang karakterku kalo sama orang yang udah aku kenal banget) dan tiba-tiba ada temenku bilang gini, " Kamu kok nggak berwibawa e?" ber-wi-ba-wa, oke itu berarti secara nggak langsung nyinggung tentang posisiku sebagai ketua. Maaf bukannya sombong atau gimana, kalo kalian jadi aku pasti kalian akan ngerasa gitu entah gimana caranya.

Langsung aja aku ngomong gini, " Maaf..Aku nggak suka jadi orang yang jaim. Aku suka aku yang begini. Entah itu aku udah menjadi ketua atau apalah itu, aku nggak akan ngerubah kepribadianku yang kayak gini."

Kesimpulannya, aku tau kapan harus jaim dan enggak. Aku tau mungkin maksudnya baik tapi I have my own way, I have my way, it might be different with yours gitu lho. Aku punya hak dan asalkan aku melakukan hakku nggak mengganggu orang lain, its ok kan?

No comments: