Sunday, October 24, 2010

Yang Sedang Sedikit Heboh di Delayota

Ibu dari adek kelasku protes ke Pak Nur, Wakasek bagian Kesiswaan dan Pak Maryana, Kepala Sekolah atas pemotongan rambut calon tonti di sekolah. Menurut sumber sih dia bilang gini.

"Rambut adalah mahkota,pak"


Hm sepertinya ibu ini merasa hak atas mahkota anaknya sendiri diganggu oleh kebijakan yang udah dari dulu udah ada. Wong jamannya kakakku aja udah gitu og (read : 10 tahun yang lalu)

Sebagai orang awam aku nggak tau tujuan dipotong itu kenapa, asumsi sok tauku sih mungkin biar enak buat anak tonti karna dengan rambut pendek dia nggak akan kepanasan atau semacam repotlah. Tau sendiri kan gimana kalo pas lagi tonti, panas, keringetan - mungkin - bisa dibantu dengan ini tapi ya nggak tau deh.

No comments: