Friday, December 24, 2010

Interview (Self-talk)

Tell me about your mood
Males, nggak semangat, bawaanya pengen marah, PMS kali ya? Atau karena suatu hal?

Hari ini keponakannmu dateng ya?
Iya, sama kakak iparku, mertua kakakku. Sebenernya nggak cuma mereka aja yang datang, tapi ada kakak sepupuku yang dateng dari Boyolali. Jujur aja untuk saat ini aku lagi males ketemu orang di rumahku. Entah kenapa :|

Kamu orang yang akayk gimana sih kalo di depan keluargamu?
Hm..Percaya atau enggak, aku bisa jadi pemalu dan jaim di depan keluargaku. Kamu bisa tau kalo kalian ke rumahku. Aku bisa jadi orang yang berubah 180 derajat berbeda dari biasanya. Aku bisa jadi orang yang kaku

Well, ok. Besok rencanamu apa?
Les, ke rumahnya Wida, dan ketemuan sama mas Hanif, kenapa?

Hehehe nggak papa kok. Have a nice Friday ya! :)
Makasih. Kamu juga :)

No comments: