Thursday, December 30, 2010

Obsesi?

Aku. Vicky. Ingin membangkitkan sesuatu yang sudah tenggelam selama kurang lebih tiga tahun. Aku. Vicky. Ingin memberikan seuatu yang terbaik bagi itu.

Jujur, aku dibesarkan di bawah namanya, meski pada saat itu aku belum bisa ngasih kontribusi yang baik baginya, tapi entah kenapa aku seneng dan ngerasa aku udah tepat masuk sana sehingga sekarang pun aku masuk ke sana lagi.

Obsesi. Obsesiku hanya satu. Membuatnya bangkit seperti si Legenda lakukan. Apa aku berlebihan? Persetan apa kata kalian. Ini impianku. Entah gimana caranya, aku nggak peduli. Bangkit adalah tujuan terbesarku untuknya.

Seseorang juga bilang ke aku, "Aku tuh kalo ngeliat kamu kalo mbahas tentang itu, kamu semacam excited banget," sampe orang itu ingetin biar eling sama hal sekitar. Apakah kalian sadar, kalo kalian sudah jatuh cinta sama seseorang atau suatu hal, sifat kalian bisa berubah? Ya karena aku cinta sama 'dia' (yang notabene-nya adalah suatu hal lho :p),aku menjadi orang yang lebih egois (soale, sadurunge aku yo wis egois :B) Egois dalam apa sih? Ya, aku pengen segalanya berjalan dengan sempurna di bawah pimpinanku. Aku ingin berhasil, nggak mau gagal. Aku terinspirasi dari pendahulu. Sampe-sampe aku pengen kayak dia, aku terobsesi dia (pendahulu) juga (I mean, cara dia 'memperlakukannya') dan terakhir kali aku mikir, "Sadar Vick, kamu adalah kamu, kamu punya caramu sendiri untuk membangkitkannya. Glow with your own light."

Aku nggak peduli entah gimana caranya, aku harus bangkit. Aku nggak peduli mau jungkir balik atau gimana. Impianku harus terkabul. Persetan dengan orang-orang yang nggak suka

No comments: