Thursday, December 30, 2010

Percaya Nggak Aku Ikut Kursus Model?

Hey ! Apa kabar? Hari ini aku lagi nggak baik e, soalnya lagi sakit. Belum ketemu sih penyebab sakitnya apa, tapi dugaan pertama sih gara-gara salah minum susu. Tadi pagi aku minum susu dengan jargonnya, “Tumbuh tuh ke atas, bukan ke samping” itu. Nek kalian ngerti, aku minum susunya bukan buat remaja tapi buat pria dewasa -__________- Ada rasa kopinya dan baru sekitar empat hari ini aku minum. Pas awal udah ngerasa nggak enak tapi yo gimana lagi udah terlanjur beli e dan pas itu mikir, “Alah nggak ada bedanya juga.” I know, it’s wrong, totally wrong eh. Terus ada temenku, Laras,bilang ,”Coba deh, Vick makan banyak buah. Biar bisa netral lambungmu.” Well, I’ve tried dan Alhamdulillah lumayan ngefek (thanks mate! ;) )

Cukup deh ya tentang susu. Oh ya kemarin Minggu aku ke P*pm*. Hm apa sih P*pm*? Aku lupa kepanjangannya apa, tujuannya sih untuk menjadi model. Mungkin ada yang bertanya-tanya ngapain aku kesana? Mau jadi model atau piye? Jawabannya adalah TIDAK. Gila aje lo, gue nggak mau jadi model. Badan gini juga, nggak fotogenik juga, nggak feminim (finally, I admit that). Wong pas technical meeting aja aku bertanya dalam hati, “ Am I lost or something?” njuk ditanyain motivasinya apa pengen masuk P*pm*. 8 dari 10 orang yang kemarin ikut TM adalah mereka pengen jadi model profesional. Oh shit! Beneran deh kalo ini aku tersesat. Ngopo to aku iso neng kene? Pas aku maju, aku ngomong gini, “Saya ingin mengubah kepribadian” sakjane ki ini juga dorongan dari mama karena aku cuek sama penampilan , nggak bisa dandan, jalannya kayak cowok lah dan mama mendesak buat ikut ini. Hadeeeeeh…… Beneran deh kalo kalian pengen sekolah model di Jogja, ini bisa menjadi suatu pilihan (bukan promosi lho).

Tapi ada yang membuat aku tertarik karena dengan ikut di situ bisa dapet sertifikat dari pemerintah, ya itung-itung bisalah disisipkan kalo mau ngelamar kerja. Frankly speaking, I wanna quit. Aku nggak bisa bayangin aku pake legging, sepatu hak tinggi dengan haknya 10-12 cm (anjir), kaos yang fit to body terus melenggak-lenggok, pake make-up huaaaa gimana jadinya ya? We’ll see, aku harap aku bisa enjoylah selama dua bulan ini. Jujur aje ye, aku belum bisa bayangin bentukanku gimana nantinya :(((

Oke deh ,sekian dulu ceritanya. Btw, selamat buat temenku yang berhasil jadi ketua umum Debut. Semangat ya! Quote of the day is : Jangan minum susu yang nggak sesuai dengan umurmu.

No comments: