Monday, April 26, 2010

Azka ke Rumahku

hari ini aku seneng banget, Azka, moi Aachen dateng ke rumahku.Sumpah aku kangen dia

Sunday, April 18, 2010

pas chat di Omegle

tadi chat gitu di omegle,sesuai dengan tag kine omegle "Talk to strangers" dan aku chat sama stranger,entah itu darimana yang jelas dia bukan orang Indonesia (ya iyalah,kalo dia orang Indonesia ga mungkin dia akan ngomong kayak gini).Oke jadi gini

V (vicky) : hi
S (stranger): hey
S:asl?
V:16 f
v:you?
S:from?
V:Indonesia


setelah itu dia nge-chat gini

S:fuck you you racist cracker!

dan disconnect lah chat kami..


Selain itu ada cerita lain kalo aku ngomong asalku dari Indonesia lansung deh di-disconnect. What the heck? Hm sepertinya gak cuma aku aja kayaknya dan itu pun juga udah berita lama.Hm..Jadi pengen tau deh seberapa jelek sih nama Indonesia di mata dunia?

buat Mama

ya ampun ma,aku kan juga pengen kayak yang lain.aku kan cupu begini,nggak kayak lain.bisa main sampe sore.lah aku di sekolah aku juga ada urusan.jangan ngerasa aku keluyuran kemanaaaaa gitu,aku juga ada urusan yang nggak bisa aku tinggalin.sedangkan aku harus berpikir dua kali buat jujur.I am sorry to say mom. Bukan berarti aku suka bohong, itu sama sekali enggak tapi aku harap mama ngerti aku ada urusan sampe sore,bukan berarti aku ngelakuin yang ga jelas juntrungannya,ya meskipun aku tau aku juga pengen kayak mereka abis sekolah main, tapi bukan main sampe malem gitu.aku juga pengen kayak mereka yang bisa ngurus kepanitiaan dengan rasa tanggung jawab.

Aku tau,tau banget,mama khawatir sama aku.Kalo mama ga khawatir,berarti aku bukan anaknya mama dong.Tapi plis beri aku kesempatan atau waktu untuk ngejelasin.Aku janji dengan semampuku,aku nggak akan ninggalin akademis.Mungkin mama masih inget gimana hasil belajarku pas semester 1.Aku janji ma,aku nggak mau ngulang yang sama.

Friday, April 16, 2010

Jaded-Aerosmith

Tadi pas di warnet,disetel lagunya Aerosmith yang I dont wanna miss a thing,mumpung lagi browse youtube,aku nyari video klipnya yang Jaded. Yep, pertama tau Aerosmith pas di lagu ini,pas SD kayaknya,pernah ditayangin di MTV Indonesia...Aku suka lagunya. Nah kalo kalian juga suka Aerosmith atau penasaran sama videoklipnya,aku kasih link aja :p