Thursday, December 30, 2010

Percaya Nggak Aku Ikut Kursus Model?

Hey ! Apa kabar? Hari ini aku lagi nggak baik e, soalnya lagi sakit. Belum ketemu sih penyebab sakitnya apa, tapi dugaan pertama sih gara-gara salah minum susu. Tadi pagi aku minum susu dengan jargonnya, “Tumbuh tuh ke atas, bukan ke samping” itu. Nek kalian ngerti, aku minum susunya bukan buat remaja tapi buat pria dewasa -__________- Ada rasa kopinya dan baru sekitar empat hari ini aku minum. Pas awal udah ngerasa nggak enak tapi yo gimana lagi udah terlanjur beli e dan pas itu mikir, “Alah nggak ada bedanya juga.” I know, it’s wrong, totally wrong eh. Terus ada temenku, Laras,bilang ,”Coba deh, Vick makan banyak buah. Biar bisa netral lambungmu.” Well, I’ve tried dan Alhamdulillah lumayan ngefek (thanks mate! ;) )

Cukup deh ya tentang susu. Oh ya kemarin Minggu aku ke P*pm*. Hm apa sih P*pm*? Aku lupa kepanjangannya apa, tujuannya sih untuk menjadi model. Mungkin ada yang bertanya-tanya ngapain aku kesana? Mau jadi model atau piye? Jawabannya adalah TIDAK. Gila aje lo, gue nggak mau jadi model. Badan gini juga, nggak fotogenik juga, nggak feminim (finally, I admit that). Wong pas technical meeting aja aku bertanya dalam hati, “ Am I lost or something?” njuk ditanyain motivasinya apa pengen masuk P*pm*. 8 dari 10 orang yang kemarin ikut TM adalah mereka pengen jadi model profesional. Oh shit! Beneran deh kalo ini aku tersesat. Ngopo to aku iso neng kene? Pas aku maju, aku ngomong gini, “Saya ingin mengubah kepribadian” sakjane ki ini juga dorongan dari mama karena aku cuek sama penampilan , nggak bisa dandan, jalannya kayak cowok lah dan mama mendesak buat ikut ini. Hadeeeeeh…… Beneran deh kalo kalian pengen sekolah model di Jogja, ini bisa menjadi suatu pilihan (bukan promosi lho).

Tapi ada yang membuat aku tertarik karena dengan ikut di situ bisa dapet sertifikat dari pemerintah, ya itung-itung bisalah disisipkan kalo mau ngelamar kerja. Frankly speaking, I wanna quit. Aku nggak bisa bayangin aku pake legging, sepatu hak tinggi dengan haknya 10-12 cm (anjir), kaos yang fit to body terus melenggak-lenggok, pake make-up huaaaa gimana jadinya ya? We’ll see, aku harap aku bisa enjoylah selama dua bulan ini. Jujur aje ye, aku belum bisa bayangin bentukanku gimana nantinya :(((

Oke deh ,sekian dulu ceritanya. Btw, selamat buat temenku yang berhasil jadi ketua umum Debut. Semangat ya! Quote of the day is : Jangan minum susu yang nggak sesuai dengan umurmu.

Obsesi?

Aku. Vicky. Ingin membangkitkan sesuatu yang sudah tenggelam selama kurang lebih tiga tahun. Aku. Vicky. Ingin memberikan seuatu yang terbaik bagi itu.

Jujur, aku dibesarkan di bawah namanya, meski pada saat itu aku belum bisa ngasih kontribusi yang baik baginya, tapi entah kenapa aku seneng dan ngerasa aku udah tepat masuk sana sehingga sekarang pun aku masuk ke sana lagi.

Obsesi. Obsesiku hanya satu. Membuatnya bangkit seperti si Legenda lakukan. Apa aku berlebihan? Persetan apa kata kalian. Ini impianku. Entah gimana caranya, aku nggak peduli. Bangkit adalah tujuan terbesarku untuknya.

Seseorang juga bilang ke aku, "Aku tuh kalo ngeliat kamu kalo mbahas tentang itu, kamu semacam excited banget," sampe orang itu ingetin biar eling sama hal sekitar. Apakah kalian sadar, kalo kalian sudah jatuh cinta sama seseorang atau suatu hal, sifat kalian bisa berubah? Ya karena aku cinta sama 'dia' (yang notabene-nya adalah suatu hal lho :p),aku menjadi orang yang lebih egois (soale, sadurunge aku yo wis egois :B) Egois dalam apa sih? Ya, aku pengen segalanya berjalan dengan sempurna di bawah pimpinanku. Aku ingin berhasil, nggak mau gagal. Aku terinspirasi dari pendahulu. Sampe-sampe aku pengen kayak dia, aku terobsesi dia (pendahulu) juga (I mean, cara dia 'memperlakukannya') dan terakhir kali aku mikir, "Sadar Vick, kamu adalah kamu, kamu punya caramu sendiri untuk membangkitkannya. Glow with your own light."

Aku nggak peduli entah gimana caranya, aku harus bangkit. Aku nggak peduli mau jungkir balik atau gimana. Impianku harus terkabul. Persetan dengan orang-orang yang nggak suka

Saturday, December 25, 2010

What Do You Think?

Kemarin sempet agak tertohok juga dengan sms dari kakak kelas saya, mbak Tara. She said,
Jgn prcy 'be yourself' krn ga bikin berkembang. 'Be your GROWING self'. Perkaya dirimu selalu-


Setuju nggak dengan ini?

Friday, December 24, 2010

Interview (Self-talk)

Tell me about your mood
Males, nggak semangat, bawaanya pengen marah, PMS kali ya? Atau karena suatu hal?

Hari ini keponakannmu dateng ya?
Iya, sama kakak iparku, mertua kakakku. Sebenernya nggak cuma mereka aja yang datang, tapi ada kakak sepupuku yang dateng dari Boyolali. Jujur aja untuk saat ini aku lagi males ketemu orang di rumahku. Entah kenapa :|

Kamu orang yang akayk gimana sih kalo di depan keluargamu?
Hm..Percaya atau enggak, aku bisa jadi pemalu dan jaim di depan keluargaku. Kamu bisa tau kalo kalian ke rumahku. Aku bisa jadi orang yang berubah 180 derajat berbeda dari biasanya. Aku bisa jadi orang yang kaku

Well, ok. Besok rencanamu apa?
Les, ke rumahnya Wida, dan ketemuan sama mas Hanif, kenapa?

Hehehe nggak papa kok. Have a nice Friday ya! :)
Makasih. Kamu juga :)

Tuesday, December 21, 2010

Quote of The Day

Lo asik gue santai, lo usik gue bantai


I love this quote so much ahay ahay :D

Monday, December 20, 2010

Panutan?

Quote of the day : don't mess with Scorpio. Really.

Hehehehe itu tadi semacam opening. Nah, yang akan aku bahas selanjutnya nggak ada hubungannya dengan yang di atas :P Sebutkan kata-kata yang berhubungan dengan panutan! Contoh, trendsetter, arah, dan masih banyak lain kata kunci tentang panutan itu sendiri dan udah dari sananya pemimpin pun juga menjadi sebuah kata yang berkaitan dengan panutan itu sendiri.

Pemimpin adalah sebuh panutan bagi anak buahnya. At least, itu yang tertanam di pikiranku. Tapi apakah aku udah jadi panutan yang baik terutama pada orang sekitarku? Jawabannya : Belum. Mungkin ada yang berpikiran,"Lha manusia kan nggak sempurna?" secara dasar emang bener, tapi apakah kita sebagai manusia nggak bisa meminimalisir keadaan tersebut (baca : kekurangan kita) apabila kita menjadi pemimpin? Bukannya suatu nasib itu juga ditentukan oleh manusia itu sendiri.


Aku masih labil. Itu kekuranganku. Aku tau usahaku belum terlalu maksimal. Usaha yang udah aku lakuin adalah untuk jaim. Ya jaim. Di beberapa momen tertentu aku ngerasa kayak jaim itu susah. Misalkan aja kayak di Twitter. Dulu sebelum menjadi ketua, aku masih ngerasa bebas mau curhat cinta-cintaan kek, nggosip tentang orang kek, dsb tapi untuk saat ini aku harus ngurangi hal-hal itu. Kadang ngerasa, haduh kok jadi gini ya? Tapi aku sadar, itulah konsekuensi-ku, kebebasanku sedikit dikurangi, dan mau nggak mau itu harus dijalani (namanya juga konsekuensi).


Aku masih dalam proses menjadi pemimpin yang baik, yang bisa menjadi panutan bagi siapapun. Aku tau aku nggak sempurna, tapi itu bukan alasan untuk mengurangi tekadku menjadi panutan yang baik. Aku berusaha, masih berusaha. Aku ingin menjadi yang terbaik bagi semuanya, terutama untuk diriku sendiri

Monday, December 13, 2010

Guess!

He is skinny, has light skin, arrogant, clever, and loves scout. His appearance like bapak-bapak, sometimes he wears PDH but the last time we met he wore shoes for men to go to the office, like my dad owned.

He is attractive,many girls adore him. He is wise,broad minded,his nationality is strong enough (fyi, his name on FB persuade us to love our nation, i guess you know who is he :P)

Saturday, December 11, 2010

Cascade - She Pretend

Talks Like Wind
When She Walks She Swinging
I Wrote Her Name in The Line Of My Stories
I Know She Would Understand What Im Saying
She Left Her Bag in Her Home
Cause She Knows She Wont Need It Now

Oo When Shes Down and When Shes Sad
She Pretend
She Pretend
To Smile Uuh

White Chocolate Bars is Melting in Her Pocket
I Took A Bite Before She Put It Away
She Like My Hair As Much As Like Her
She Left A Post It Note in My Hand
Cause She Knows I Will Read It Then

Oo When Shes Down and When Shes Sad
She Pretend
She Pretend
To Smile Uuh

Oo When Shes Down and When Shes Sad
She Pretend
She Pretend
To Smile Uuh



one of my favorite song in Compliation of LA Lights indiefest (2006, I guess). I like the whole songs in this album, thanks for Gibson who ask me to listen this album. Let's sing along! (if you wanna watch the video clip here the link is Cascade- She Pretend. Enjoy :)

Cold

Cold here, cold there. Cold in Jogja. Lazy here, lazy there, pengen ngulet aja. Call the lazy sun to come out (dasar aku nggak tau diri).It feels like in Tembagapura - in the morning. I really miss tempoer so much. Coke floa, play ground, Hidden Valley, Amole, buses, the atmosphere,the rock,etc i miss my heaven,really

Thursday, December 2, 2010

TIDAAAAAAAAAAAAAK!

Hey, apa kabar semuanya? Welcome to December and welcome ujian akhir semester.

Hari ini (Desember,2 2010) adalah hari kedua ujian. Sumpah buat matematika ngenes, terutama esai. Pengen nangis. Ya udah deh aku ngerjain seadanya (beserta bantuan temen-temen yang lain :p) Ah gila, ngenes banget :( Mudah-mudahan keajaiban datang huks huks huks