Saturday, January 1, 2011

Ini yang Pengen Aku Omongin

I dont mind to share it, even if it's about my privacy. So just shut up and dont mess up with my privacy. If I dont mind sharing my stuff why you should be mind of it?

Hey! Apa kabar? Hihi it's about two years you know? Our relationship. Kita sama-sama nggak tau hubungan kita kayak gimana. Nggak jelas. Ketemu aja jarang, padahal kita satu kota. Nggak ada alasan kan buat nggak ketemuan? Kalo alasan sama-sama sibuk, toh itu juga bukan alasan yang kuat buat nggak ketemu, bahkan komunikasi (lagian juga ada hp dan internet) Apa yang kita nggak mau ribet? Apa kita yang nggak mau berkorban dikit aja? Tapi ngomong-ngomong tentang berkorban, itu pun nggak sepenuhnya benar. Kita udah ngelakuin hal-hal supaya hubungan ini tetap berjalan kan?

Sepanjang kita ngejalaninya aku ngerasa hubungan kita emang nggak pasti. Mau nggak mau ini jadi masalah bagiku meski aku tau apa yang kamu rasain itu emang benar adanya tapi yang aku butuh suatu kejelasan yaitu status. Aku cuma butuh ini aja. Namun, yang aku lihat ada suatu ketakutan di diri kamu. Ya, ketakutan. Alasanmu dulu karna dengan 'jadian' akan membuat kita jauh. So what? Kita sedeket ini juga nggak ada masalah kan?

Kenapa sih ketoke aku pengen banget statusnya jelas? Please, siapa yang pengen nggak diakui gitu? Siapa yang pengen hubungannya ga jelas? Siapa? Bukan aku.. Please, kalo emang udah nggak bisa, I better off quit

No comments: