Friday, January 7, 2011

Public Relation a.k.a. Humas

I am the one of humas team in the commitee of Eightfest #37. The tasks of humas here are mbacot (it supposed to be), ask for the signatures, and so on. If you think being humas is easy, you are wrong. Time, brain, power. These are what you totally need. Kami, humas, ngurus perizinan ke sana-sini. Untuk acara ini, aku udah ke kepolisian, RT, RW, lurah, njuk mana lagi yo? Lali aku. Terus nyari tanda tangan guru-guru yang berkaitan sama acara Eightfest #37 dan kepala sekolah -____________- Tapi setidaknya dengan menjadi humas, nggak terlalu menghabiskan pulsa kayak usda :))

Tentu aja, aku masih ada kekurangannya. Namanya juga belajar #alesan. However, i've got experiences. At least being humas :p Who knows, kalo aku udah dewasa nanti bisa jadi humas atau public relation yang sukses (amin) (eh tapi iya?) (nggak tau deh)

Oh ya, besok adalah acara pertama dari rangkaian Eightfest #37, upacara, lomba-lomba intern (bikin tumpeng, dsb), daaaaan pensi! Yep, bakal ada pensi internal bekerja sama salah satu merk minuman teh buah yang dulu Edi Brokoli jadi bintangnya. Ada Sri Plecit, Answer Sheet, dan Endank Soekamti. Semoga sukses deh ya buat acaranya amin amin

p.s. : untuk hujan ,jangan turun besok ya, ok? ;) ;D

No comments: