Friday, January 7, 2011

Take a Note that I Don't Need to be Another Person

Selamat malam semua! Gimana hari kalian? Menyenangkan? Mine? Yeah, tired might be the best word for my Friday :p Well, I smell weekend, tell me who doesn't like weekend? Aaaa... I can feel you love weekend, so do I :}

Malem ini, aku mau curhat (hm mau curhat apa sih pik?) Jadi gini, something just crosses my mind lately, yeah lately. Actually, I had thought about this one but it just disappeared, dont know why this comes into my mind,again (hush..hush.. go awaaaay) Apa sih yang menganggu? Jawabannya wibawa.

Ya, wibawa. Apa itu wibawa? Menurutku wibawa itu sama kayak kharisma dimana dari kharisma itu sendiri akan memancarkan suatu aura atau pancaran dari diri sendiri (sok tau banget dah gue :p) Itu sih opiniku, nggak tau deh gimana pendapat yang lain (like I'd care aja ) (minta digampar)

Siapa sih yang nggak seneng dengan orang yang berwibawa? Aku aja seneng kok. Namun, gimana kalo kamu memaksakan menjadi orang yang berwibawa? Well, I could say , " Tai lo, nggak banget deh" Udah to, nggak usah ngoyo jadi orang yang berwibawa. Biarlah menjadi berwibawa melalui proses belajar dimana hasilnya juga murni. Kadang aku nggak suka apabila ada seseorang yang berubah karna paksaan (untuk beberapa kasus, salah satunya untuk menjadi orang berwibawa, apalagi ditambah motif yang nggak banget seperti agar makin disegani oleh orang-orang = old shit :fuck: ), but I can't deny for some people yang justru belajar dari suatu keterpaksaan

Aku nggak pengen jadi orang yang dibuat-buat. Aku cuma ingin jadi aku sendiri. Orang yang ceria, suka teriak-teriak,, fleksibel,pokoknya aku yang begini. Biarlah aku jadi orang 'dewasa' dengan caraku. Jangan pernah maksa aku buat jadi orang lain. Nggak usah nyuruh aku untuk bertindak ini itu, aku adalah aku. :)

Hm, segitu aja kali ya? Aku mau nyari logo buat proposal penelitianku. Propoku agak ancur hehehe #curcol HAPPY WEEKEND!

No comments: