Thursday, January 13, 2011

ya gitu deh...

Hi readers! Hows life? Before off to main topic, I just feel grateful because when I couldnt share any thing in Twitter, I could post down in here (mana orang yg tau blog-ku juga dikit)

Oh ya, aku punya kakak kelas. Sebut aja U. Pertama kali tau dia pas di FB & dia masih jadian sama temenku. Jujur,pas itu aku penasaran sama dia,kayak gimana sih orangnya tapi aku anggep kayak angin lalu,ga serius.

Terus pas kelas X akhirnya kenal sama dia, tapi yo cuma kenal biasa kayak, 'Oh... Itu si U' terus Y!Man bareng. Orangnya asik juga,lucu, dan ada kesan tersendiri pas ngobrol sama dia.

Suatu hari, aku iseng-iseng browsing, njuk nemu video-video youtube-nya. Ternyata dia ngecover lagu-lagu. Suaranya lumayan kok dan seketika saya ngefans sama dia. ahihihi :3

gatau kenapa, kalo ketemu dia atau nyapa dia itu semacam ada sensasi deg-degan. Semacam seneng. Apalagi pas dia jadi panitia di event sekolah,terutama yg di hutan itu. Kalo ngeliat dari jauh,rasanya piye ngono. Semacam senang gitu lah pokoke. Ah... >o<

Tapi,aku malah berubah. Tau sendiri kan, kalo di depan orang yg aku segani,termasuk kusukain,aku bisa jadi orang yg pendiem? You may say jaim. Nah,setelah event yg berhubungan dengan hutan itu,aku gak berani nyapa dia. Kalo tatap mata,aku langsung buang muka. Ga berani :(( Aku cuma bisa liat dari jauh :( Ya ampun,bego e.. Masa gitu aja ga berani to? Malah,kadang kalo ada momen kami saling natap,dia duluan yang nyapa. Aduh duh duh! Sampe sekarang pun juga gitu. Aaaaaa.... Bakka!

Ya udah deh,segitu dulu ceritanya. Buat dia, sukses ya buat apa yang kamu kerjakan! Semangat juga buat ujian kelas XII! Ganbatte!

No comments: