Monday, March 14, 2011

Malam Galau

Sugeng dalu, kanca-kanca! #eaaaa aku pake bahasa Jawa nih. Teman-teman, sebelumnya mari kita doakan masyarakat Jepang, semoga mereka diberi ketabahan atas musibah yang melanda(Amin)

Hari ini adalah Malam Galau. Mungkin galau jadi suatu kosa kata yang lagi in di kalangan anak muda. Biar disangka gahoel, aku mau ikutan galaw eh galau ah :p

Galau ini berkaitan dengan suatu perkumpulan yang aku ikuti. I won't tell what it is, jadi silakan ditebak-tebak aja ya haha =D

Katakanlah, aku ikut X dan aku lumayan ngertilah gimana seluk beluk di dalamnya, ya meskipun aku masih harus belajar dan alhamdulillah saya juga diberi kesempatan untuk menempati suatu posisi

Udah setengah tahun mungkin aku di X. Tapi, aku ngerasa aku terlalu individualis dibanding temen-temenku, misalnya aja kayak kerja sendiri atau apalah. Aku dapet pemikiran itu akhir-akhir ini. Aku tahu bahwa aku salah dan harus diperbaiki.

Mungkin kalian bisa ngerasain apa yang aku ceritain di atas. Ya kurang lebih seperti itu.. Aku jadi keinget kata-kata Alif kalo lagi *beep* :

Kamu kerja nggak sendiri, masih ada teman-teman kamu yang membantu



No comments: