Friday, March 18, 2011

Menuju DBL 2011

Halo halo halo! Apa kabar? :) 8 hari lagi menuju DBL 2011 nih dan SMA N 8 berpartisipasi kembali yeay! Drawingnya udah dilakuin juga. Tim putra dapet grup D, dimana di dalamnya ada SMA 1 Ngemplak Sleman dan SMA Budya Wacana, sedangkan untuk tim putri masuk ke grup G, yang terdiri dari SMA 1 Kalasan (Saka), SMA 8, dan SMA 5.

Sejauh yang aku tahu, dari grup putra, BW itu mainnya bagus pas di Eightfest #37, kalo SMA 1 Ngemplak aku belum nonton sih hehehe. Nah gimana dengan yang cewek? Kalo denger dari obrolan temen-temen SMA 1 Kalasan kalau main sangar . Sekolahku pernah kalah ngelawan tim mereka pas lomba di Kridosono. Eh tapi, kalo misalkan emang udah dipersiapin secara baik dan keberuntungannya bagus kenapa harus cemas? Yakin deh sama kemampuan diri sendiri ;)

Sejauh ini sekolahku udah melakukan persiapan, contohnya kayak bikin kaos. Harganya mahal sakjane, mudah-mudahan dengan harga yang mahal setara dengan kualitas yang didapat :D

Suporter, kertas lagu suporter, keramaian, suasananya DBL, wah kangen kangen :3 Semoga di tahun ini, tahunnya Delayota (amin) Oh ya, kalo mau lebih lanjut tentang DBL klik ini DBL Indonesia. See you on 26th March and lets feel the euphoria!

No comments: