Sunday, March 6, 2011

Ujian Model, oh crap..

Ah.. Aku belum siap, sial sial sial. Hari Kamis, sore, aku bakal ada ujian di Papmi oh crap! Materinya jalan, make up, ugh malesin banget -__________- Harusnya hari ini aku ke rumah Ovi buat latihan, tapi dia belum ngasih info ugh ugh.. Referensi yang baru kudapet dari Youtube doang.

Tadi lagi nyari video dengan keyword 'runway model' ketemu bloopers saat mereka lagi show. Ya ampun, asal tau aja, model bukan suatu pekerjaan yang gampang. Model nggak sekedar kamu jalan, memamerkan busana. Ada bebannya juga ( at least, itu yang aku pelajari selama di Papmi :P :sekedar share:) Apalagi kalo ngelakuin bloopers -_- Tapi sekali lagi, asas profesionalitas dijunjung  di sini :)

Selain itu tadi juga ketemu channel oke kalo mau dapet semacam tutorial tentang model Ford Model via Youtube. Mungkin bisa membantu ;D

Eh, mungkin ada yang suka lagu Perancis. Aku mau nyaranin untuk dengerin : Sexion d'assaut yang Desole

Oke gitu dulu ya, selamat beraktivitas :)

No comments: