Wednesday, April 13, 2011

Tik Tik Bunyi Hujan di Atas Genting

Tadi lagi asyik main Facebook dan ngeliat link via Youtube dari kakak kelasku di SMA. Di link itu ada video Mega Utami. Masih pada inget Mega Utami? Mega Utami dulu adalah artis cilik. Wajahnya Arab dan main di sinetron Tersanjung. Filmnya adalah 'Joshua oh Joshua' Udah pada inget? :P

Dulu pas aku TK atau awal-awal masuk SD, Mega Utami ini terkenal. Diliput majalah Bobo hihi tapi sekarang, udah nggak kedengaran lagi tentang kabarnya. Susah nyari tentang dia di Google kecuali pas masa-masanya dia kecil,masa jaya mungkin.

Kalo dilihat-lihat, kelanjutan bintang cilik itu ada yang bagus dan ada yang nggak ada kabarnya sama sekali, kayak Mega Utami. Agnes Monica, Sherina Munaf, Derby Romero, Bondan Prakoso, kita bisa mendengar keeksisan mereka di dunia hiburan sekarang. Lebih-lebih Agnes Monica yang sekarang udah dibilang seperti superstar yang bisa dilihat perjuangannya yang membuat orang kagum dengannya.

Namun, nggak begitu dengan yang lainnya. Contohnya Dea Ananda , mantan personil Trio Kwek-Kwek, dia mengeluarkan lagu di tahun 2000-an tapi gemanya nggak terlalu terdengar. Saskia, temen duetnya Giovanny, pernah nyanyi bareng Pee Wee Gaskins dan ngeluarin single tapi ya nggak terlalu kedengaran juga.

Mungkin bisa dikatakan, ya namanya rezeki orang atau kemauan orang untuk menjadi apanya nanti ya beda-beda hasilnya. Alfandy , temennya Dea-Leoni di Trio Kwek-Kwek pindah ke Amerika ( itu kabar terakhir) untuk urusan sekolah, nggak tau ya sekarang gimana

Roda itu berputar, ada waktu dimana di bawah ada waktunya juga di bawah. Rejeki itu ada yang ngatur yaitu kita (baca: beusaha nyari) dan Tuhan (Dia yang paling berkuasa). Waktu juga dapat mengubah seseorang.

N.B. :
Miris juga sih, lagu anak-anak sekarang lagu orang dewasa.Kalian tau Amel, bintang cilik centil yang main di sinetron SSTI? Ia pernah ditanyain sama John Pantau tentang lagu anak-anak. Dia lancar banget nyanyi lagunya duo T2 tapi gelagapan ditanyain lagu Hujan Rintik-Rintik. Ck ck ck *geleng-geleng* Well, readers, nggak ada salahnya nostalgia dengan artis-artis cilik zaman 90-an hihi . Ah aku jadi kangen :3

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting
Airnya turun tidak terkira
Cobalah tengok dahan dan ranting
Pohon di kebun basah semua

No comments: