Wednesday, June 29, 2011

Ada Apa ya Denganku?

Good night twips! Sebelumnya aku pengen ngucapin selamat untuk dua hal. Pertama, selamat ulang tahun untuk sahabat saya yang ke-17, Fella. Semoga apa yang diinginkan dapat tercapai (amin). Kedua, selamat untuk kakak-kakak yang keterima SNMPTN jalur utul dan bagi yang belum keterima tetap semangat ya :D

Readers, pernah ngerasa nggak, tanpa alasan yang jelas suka marah-marah sendiri tapi sewaktu-waktu bisa jadi orang yang ceria, tanpa beban masalah lalu pada suatu waktu berubah jadi orang tertutup? Ya, aku termasuk salah satunya.

Terus aku bisa jadi jahat dalam suatu waktu. Baik sama orang tapi nantinya bisa jadi jahat dengan orang sekitar. Itu momennya kadang-kadang juga. Akhir-akhir ini aku 'berubah' karena sakit. Jujur, rasanya nggak enak banget. Kesiksa.

Sekitar tiga hari yang lalu, aku ngerasa hal yang aneh. Apa itu? Pengen nyerang orang. Mau verbal kek, enggak kek, pokoknya nyerang aja. Untung bisa ditahan. Tapi, barusan aja aku jadi orang emosional, sukanya marah-marah :( Aaaaa..... Mungkin ada yang tau kenapa?

No comments: