Thursday, June 23, 2011

Untuk Adek Kelasku

halo adek kelasku! Sebentar lagi kamu akan menggantikan kami. Masih ingat kejadian di Twitter? Bisa dikatakan kamu dibenci karena kamu frontal dan dianggap nggak sopan

Jujur, aku menganggap kamu nggak sopan. Hanya berani ngomong di belakang, tapi kalo di hadapan orang-orang cuma diem, mungkin, hingga sekarang orang-orang masih berpendapat seperti itu.

Kalau aku lihat, kamu sekarang dalam masa pembuktian kalo kamu nggak hanya omong doang, contohnya kamu ikut dua event. Aku harap, kamu bisa membuktikan pada kami bahwa andalanmu nggak hanya di omongan aja, tapi prakteknya kamu baik (siapa tau keren gitu?) agar kamu bisa membungkam orang-orang yang benci kamu.

Aku lihat kamu banyak dukungan di belakang, aku yakin dengan usaha dan dukungan, kamu akan termotivasi.

Semoga kamu tidak mengecewakan :)

With love,
Vicky

No comments: