Sunday, September 25, 2011

Ulangan Parsial

Kemarin aku ulangan parSIAL dan aku pesimis banget nilaiku bisa aku pertahanin :( jujur, ulangan ini bikin aku galau sampe sekarang. oke, mungkin kedengarannya lebay tapi emang begitulah adanya. Sebenernya ulangan parsial adalah bagian terkecil dari #galauakademik ya iyalah secara aku udah kelas xii dan aura persaingan aja udah terasa di kelasku. Aku takut kalo aku ketinggal jujur, tapi aku nggak boleh patah semangat! Tujuanku adalah to make my parents proud of me :)

No comments: