Friday, October 14, 2011

And a Secret Revealed

Pernah ngerasa nggak, ketika kamu mencari tahu rahasia seseorang yang berkaitan dengan keburukannya dan setelah kamu mendapatkan jawabannya kamu malah jadi iba dan ngerasa bersalah? Aku ngerasa itu.

Aku jadi tahu kenapa dia bertingkah kayak gitu. Aku jadi tau. Kasihan, justru pengen aku tolong. Sebenarnya aku udah ide gimana caranya aku nolong dia, tapi ada waktunya. Aku pengen dia berubah dan anggapan orang-orang padanya bisa berubah.

Buka rahasia aja nih ya, aku termasuk orang yang agak antipati dengan dia dan suka ngrasani dia. Aku tau itu salah, teman yang baik bukan orang yang menusuk dari belakang. Teman yang baik akan menegur temannya yang salah, malah buka dirasani dari belakang. Coba kalo kita ada posisinya dan mungkin kita emang nggak sadar, akan sakit bukan?

No comments: