Friday, October 14, 2011

I Dislike Your Way

Hai, awalnya aku hanya tau, nggak kenal dengan kamu. Mereka mengatakan hal-hal tentang kamu, dan aku simpulkan kamu nggak jauh dari kata-kata waton (keterlaluan), usil, nakal, dan gentho.

Tahun berganti, aku mulai kenal kamu. Ya kamu itu waton, pandangaku ketika aku kenal pada pertama kali nggak jauh berbeda dari mereka. Waktu demi waktu, ada suatu kejadian dimana aku naksir sahabat kamu dan kamu tau hal itu. Ternyata kamu baik :) Mau mendengarkan. Dari kebaikanmu itu aku bisa menyimpulkan, terutama dari perilakumu, kamu kesepian. Aku berspekulasi, what you have acted till now hanyalah suatu topeng. Aku yakin kamu baik, sebejat-bejatnya orang, aku percaya, dia masih ada sisi baiknya..

Tapi disaat kamu lepas kontrol, kamu menyelesaikan pake emosi. Cara-caramu nggak elegan. Indeed,manusia memang banyak macamnya, ada orang yang melampiaskan emosinya dengan koersif, itu pun termasuk kamu. Itu yang aku nggak suka dari kamu. Ingat, aku nggak benci sama kamu :p Justru, akan menyenangkan punya kawan seperti kamu karena menurutku kamu loyal.

Semoga kamu bisa berubah dan disisa waktu ini kita bisa menjadi kawan yang baik hingga waktu-waktu ke depannya. Aku mau kok bantu kamu kalo ada masalah, bila aku mampu :D

No comments: