Wednesday, November 16, 2011

Goodbye MPK :)

14 November 2011 adalah hari saya lengser sebagai ketua umum MPK 2010/2011 hihi :p

Mungkin pas kapan gitu aku pernah cerita ke kalian gimana aku kenal MPK, sekedar ingetin aja aku kenal organisasi dari SMP, sebelumnya terimakasih untuk kakak kelas saya mbak Lia yey! Dulu cuma jadi anggota aja sih. Selama jadi anggota punya keinginan untuk jadi ketuanya dan Alhamdulillah, saat jadi kelas VIII, aku dipercaya jadi ketumnya :)

Jujur aja MPK di SMP beda dengan MPK di SMA, lebih kelihatan. Lagi-lagi organisasi yang aku ikutin di kelas X juga MPK. Jabatanku ketua II. Tanpa bermaksud apa-apa, di dalam diriku pengen ngubah sistem mpk yang nggak eksis di mata warga sekolah dan itulah yang menjadi motivasiku untuk ikut MPK di tahun depan lagi. Namun, bukan menjadi ketua lagi, melainkan cuma jadi ketua komisi aja semacam koordinator. Sempat sih kepikiran untuk pindah ke OSIS karna pengen ganti suasana tapi ya sama aja, akhirnya juga ke MPK karena pilihan hati :p

Setelah ikut tahap awal sampai tahap akhir dan ternyata aku jadi Ketua Umum :o And my 'politic career' just begun. Aku ngerasain gimana rasanya saat ada konflik eksternal, intrik, lika-liku, dan lain sebagainya. Ya tentu aja, nggak lupa, kami melaksanakan proker. Berkat ini pun aku bisa ngerti siapa yang memang bisa dipercaya, konflik, dan berkat ini aku juga lebih kalem menghadapi some problems

Mungkin, kalo ada yang tanya apakah aku sudah puas dengan kinerjaku aku bakal jawab enggak. Aku masih ngerasa masih ada yang belum terealisasikan dan masih ada yang pengen aku ubah. Tapi waktu memang suatu patokan yang tegas dimana kita seharusnya bisa gunain dengan baik

Terimakasih kepada organisasi yang telah membesarkanku sampe lama hihi semoga MPK bisa lebih dikenal oleh banyak orang dan orang-orang sadar bahwa MPK itu penting bagi kita semua

No comments: