Thursday, November 24, 2011

Kok Jadi Orang Asing?

Pernah nggak dihadapi suatu kondisi saat ketika kamu udah berhubungan baik, mungkin sangat baik, tapi karena suatu hal, hubungan kalian menjadi buruk bahkan sampe kalian pura-pura nggak kenal?

Hm.. Kurang lebih aku juga ngalamin hal yang sama. Jadi ceritanya, dulu aku punya temen baik namanya AS, dia partner kerja yang ok dan anak yang diajak seru juga. Namun, suatu hal terjadi dan itu membuat kami agak menjauh. Sebenernya yang salah aku sih, malah membuat seakan-akan buruk. Ya, aku menjauh karena kesalahanku sendiri. Bisa dibilang, dia pun juga ngerasa gimanaaaa gitu. Di sisi lain miris karena orang yang pernah berhubungan baik dengan kita, malah dalam suatu waktu malah jadi orang yang asing.

Jaga hubungan baik-baik dengan orang-orang karena kita hidup nggak sendiri dan pasti akan butuh bantuan orang lain. Jangan mengandalkan perasaan aja, logika juga dibutuhkan. :)

No comments: