Sunday, October 16, 2011

Sea Games 2011

Di tengah kontroversi kasus korupsi atau belum rampungnya venues Sea Games 2011 di Palembang, saya ingin memberi semangat kepada para atlet yang mewakili negara kita yang tercinta ini, Indonesia. Bermainlah dengan baik, mungkin kami hanya rakyat kecil, tapi kami selalu berharap kalian bisa mengharumkan nama Indonesia. Persetan dengan wakil-wakil rakyat tersebut. Jayalah Indonesia! Kobarkan semangat kalian ! :)

Friday, October 14, 2011

I Dislike Your Way

Hai, awalnya aku hanya tau, nggak kenal dengan kamu. Mereka mengatakan hal-hal tentang kamu, dan aku simpulkan kamu nggak jauh dari kata-kata waton (keterlaluan), usil, nakal, dan gentho.

Tahun berganti, aku mulai kenal kamu. Ya kamu itu waton, pandangaku ketika aku kenal pada pertama kali nggak jauh berbeda dari mereka. Waktu demi waktu, ada suatu kejadian dimana aku naksir sahabat kamu dan kamu tau hal itu. Ternyata kamu baik :) Mau mendengarkan. Dari kebaikanmu itu aku bisa menyimpulkan, terutama dari perilakumu, kamu kesepian. Aku berspekulasi, what you have acted till now hanyalah suatu topeng. Aku yakin kamu baik, sebejat-bejatnya orang, aku percaya, dia masih ada sisi baiknya..

Tapi disaat kamu lepas kontrol, kamu menyelesaikan pake emosi. Cara-caramu nggak elegan. Indeed,manusia memang banyak macamnya, ada orang yang melampiaskan emosinya dengan koersif, itu pun termasuk kamu. Itu yang aku nggak suka dari kamu. Ingat, aku nggak benci sama kamu :p Justru, akan menyenangkan punya kawan seperti kamu karena menurutku kamu loyal.

Semoga kamu bisa berubah dan disisa waktu ini kita bisa menjadi kawan yang baik hingga waktu-waktu ke depannya. Aku mau kok bantu kamu kalo ada masalah, bila aku mampu :D

And a Secret Revealed

Pernah ngerasa nggak, ketika kamu mencari tahu rahasia seseorang yang berkaitan dengan keburukannya dan setelah kamu mendapatkan jawabannya kamu malah jadi iba dan ngerasa bersalah? Aku ngerasa itu.

Aku jadi tahu kenapa dia bertingkah kayak gitu. Aku jadi tau. Kasihan, justru pengen aku tolong. Sebenarnya aku udah ide gimana caranya aku nolong dia, tapi ada waktunya. Aku pengen dia berubah dan anggapan orang-orang padanya bisa berubah.

Buka rahasia aja nih ya, aku termasuk orang yang agak antipati dengan dia dan suka ngrasani dia. Aku tau itu salah, teman yang baik bukan orang yang menusuk dari belakang. Teman yang baik akan menegur temannya yang salah, malah buka dirasani dari belakang. Coba kalo kita ada posisinya dan mungkin kita emang nggak sadar, akan sakit bukan?

Percaya

Ini dunia penuh drama. Di depan mereka memuji, di belakang saling 'bunuh' dan hal itu, kini, udah jadi kebiasaan. Kadar kepercayaan orang - ga heran- nggak seratus persen kayak dulu. (Seharusnya) udah nggak ada orang naif, adanya waspada bila sesuatu akan terjadi.

Di lingkunganku yang sekarang lebih mengarah ke suatu cerita dimana akan bertanya-tanya, " Siapa kawan siapa lawan?" apakah suatu masa nanti yang namanya kepercayaan akan langka? Dari dulu, kepercayaan itu mahal. Bodoh kalau kita merusak kepercayaan orang-orang pada kita. Efeknya, kamu akan hidup sendiri. Itu-nggak-menyenangkan

Berbuatlah baik, sekecil apapun itu dan tetap waspada dengan sekitar. Mungkin suatu nanti kamu akan mendapat kesan bahwa dunia itu kejam. Sekian :)

Monday, October 10, 2011

Who is Tnama?

Tnama, I wish you really do exist in the world, I guess I need you in the world. I dont know in which body you 'live' in. You were sent by God to me. Please. Come to me,Tnama. The facts would be revealed. I need you Tnama :(