Sunday, November 27, 2011

Dear, God

Dear, God

Apa kabar, Tuhan? Hamba disini baik-baik saja di bawah lindungan-Mu. Terimakasih Engkau telah memberikan hamba kehidupan ini.

Tuhan, hamba sadar hamba sering menduakan-Mu... Apakah Engkau merasa sakit? Apakah Engkau kecewa? Engkau tidak pernah melupakan umat-Mu, tapi kami tenggelam di dalam kenikmatan duniawi. Seharusnya kami mensyukuri nikmat yang Kau beri. Ya, seharusnya......

Tuhan, apa Engkau pun merasakan sedih ketika kami datang saat kami membutuhkan-Mu, ya hanya saat membutuhkan-Mu.

Cinta bertepuk sebelah tangan, apakah kami seperti itu? Maafkan kami, Tuhan, maaf........


:(

Thursday, November 24, 2011

Kok Jadi Orang Asing?

Pernah nggak dihadapi suatu kondisi saat ketika kamu udah berhubungan baik, mungkin sangat baik, tapi karena suatu hal, hubungan kalian menjadi buruk bahkan sampe kalian pura-pura nggak kenal?

Hm.. Kurang lebih aku juga ngalamin hal yang sama. Jadi ceritanya, dulu aku punya temen baik namanya AS, dia partner kerja yang ok dan anak yang diajak seru juga. Namun, suatu hal terjadi dan itu membuat kami agak menjauh. Sebenernya yang salah aku sih, malah membuat seakan-akan buruk. Ya, aku menjauh karena kesalahanku sendiri. Bisa dibilang, dia pun juga ngerasa gimanaaaa gitu. Di sisi lain miris karena orang yang pernah berhubungan baik dengan kita, malah dalam suatu waktu malah jadi orang yang asing.

Jaga hubungan baik-baik dengan orang-orang karena kita hidup nggak sendiri dan pasti akan butuh bantuan orang lain. Jangan mengandalkan perasaan aja, logika juga dibutuhkan. :)

Wednesday, November 16, 2011

Goodbye MPK :)

14 November 2011 adalah hari saya lengser sebagai ketua umum MPK 2010/2011 hihi :p

Mungkin pas kapan gitu aku pernah cerita ke kalian gimana aku kenal MPK, sekedar ingetin aja aku kenal organisasi dari SMP, sebelumnya terimakasih untuk kakak kelas saya mbak Lia yey! Dulu cuma jadi anggota aja sih. Selama jadi anggota punya keinginan untuk jadi ketuanya dan Alhamdulillah, saat jadi kelas VIII, aku dipercaya jadi ketumnya :)

Jujur aja MPK di SMP beda dengan MPK di SMA, lebih kelihatan. Lagi-lagi organisasi yang aku ikutin di kelas X juga MPK. Jabatanku ketua II. Tanpa bermaksud apa-apa, di dalam diriku pengen ngubah sistem mpk yang nggak eksis di mata warga sekolah dan itulah yang menjadi motivasiku untuk ikut MPK di tahun depan lagi. Namun, bukan menjadi ketua lagi, melainkan cuma jadi ketua komisi aja semacam koordinator. Sempat sih kepikiran untuk pindah ke OSIS karna pengen ganti suasana tapi ya sama aja, akhirnya juga ke MPK karena pilihan hati :p

Setelah ikut tahap awal sampai tahap akhir dan ternyata aku jadi Ketua Umum :o And my 'politic career' just begun. Aku ngerasain gimana rasanya saat ada konflik eksternal, intrik, lika-liku, dan lain sebagainya. Ya tentu aja, nggak lupa, kami melaksanakan proker. Berkat ini pun aku bisa ngerti siapa yang memang bisa dipercaya, konflik, dan berkat ini aku juga lebih kalem menghadapi some problems

Mungkin, kalo ada yang tanya apakah aku sudah puas dengan kinerjaku aku bakal jawab enggak. Aku masih ngerasa masih ada yang belum terealisasikan dan masih ada yang pengen aku ubah. Tapi waktu memang suatu patokan yang tegas dimana kita seharusnya bisa gunain dengan baik

Terimakasih kepada organisasi yang telah membesarkanku sampe lama hihi semoga MPK bisa lebih dikenal oleh banyak orang dan orang-orang sadar bahwa MPK itu penting bagi kita semua