Monday, May 14, 2012

Gara-Gara Tryout, Rusak Mood Sebelengga

Tau kok judulnya lebay.. Harap maklum juga, yang punya blog juga lebay Tadi siang hasil tryout intern untuk SNMPTN udah keluar. Awalnya optimis aja, tapi pas dikoreksi satu-satu kok....banyak yang salah. Sampai post ini ditulis, belum aku hitung jumlah benerku berapa. FYI, tiap jawaban bener itu skornya +4, salah -1, dan kalo nggak jawab nilainya 0, yep anda benar, di sini menggunakan sistem pengurangan nilai Abis ngoreksi aku langsung nge-sms Alakay, macam sms gelo alias kecewa gitu..Duh bakal malu sama temen2 nih kalo nilaiku lebih rendah dan lebih malu lagi sama Alakay T_T Tapi kalo dipikir-pikir siapa suruh nggak mempersiapkan dengan baik, ngerasa kan sekarang? Ah Vic, don't waste your time deh, masih ada waktu untuk nge-fix itu semua. Ayo semangat lagi!

No comments: